Kekinian Banget, 6 Wisata Lampung yang Tiket Masuknya Harga Rp10 Ribuan

×

Kekinian Banget, 6 Wisata Lampung yang Tiket Masuknya Harga Rp10 Ribuan

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata Tahun Baruan 2024 di Lampung (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata Tahun Baruan 2024 di Lampung (foto: Canva)

"Wisata alam terletak tdk terlalu jauh dari pusat kota Pringsewu, harus punya stamina yg fit karena naik trus ke perbukitan. Semua terbayar dgn keindahan alam nya dan spot fotonya," tulis Sapto pada ulasan lainnya.

"Wisata Talang Indah ini sangat mudah dijangkau oleh masyarakat, hal tersebut didukung oleh lokasi yang sangat strategis. Banyak spot foto yang lucu lucu, cocok untuk melepas penat. Sejuk sunyi adem," timpal para pengguna lain.

6. Kampung Vietnam Kemiling Bandar Lampung

Wahana permaianan Kampung Vietnam Kemiling Bandar Lampung (foto: Google Maps/Linda Sipahutar)
Wahana permaianan Kampung Vietnam Kemiling Bandar Lampung (foto: Google Maps/Linda Sipahutar)

Selanjutnya, Kampung Vietnam Kemiling Bandar Lampung ini beralamat di Jalan Teuku Cik Ditiro, Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung dengan harga tiket masuk hanya Rp10 ribu saja. Jika ingin menaiki wahana, baru bayar lagi Rp20 ribu per orang.

Selain menaiki wahana dari ketinggian, tersedia juga cafe tempat kamu makan. Bahkan, ada beberapa tempat bermain anak jika kamu ke sana bersama si buah hati. Hampir sama seperti tempat wisata lain, di sini juga sangat banyak spot fotonya.

"Disini tersedia fasilitas penginapan, karaoke, spot2 foto dan ada mushala untuk kapasitas 3-4 org. Untuk akses jalan masuk mungkin akan menjadi PR karena jalannya jelek, bedebu, banyak lubang," tulis Adi Bagus dalam ulasannya saat berkunjung ke lokasi pada Oktober 2023 lalu.

Namun menurut pengguna Google Haryadi “Omnduut” Yansyah, ada beberapa kelebihan yaitu Kampung Vietnam Kemiling Bandar Lampung tidak jauh dari pusat kota Bandar Lampung dengan biaya tiket masuk murah dan fasilitas lengkap serta spot foto menarik.

"Kekurangannya yaitu aksesnya bisa menyebabkan kendaraan terjebak dengan akses sangat ekstrem, semoga ke depan bisa diperbaiki. Saran agar tidak mengikuti arahan Google Maps," jelasnya sembari membubuhi bintang 4.

Itulah rekomendasi 6 tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di wilayah Lampung dan sekitarnya untuk menikmati momen perayaan tahun baru 2024 dengan harga tiket Rp10 ribuan saja, berdasarkan rangkuman Klikkoran dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini