Kekinian Banget, 6 Wisata Lampung yang Tiket Masuknya Harga Rp10 Ribuan

×

Kekinian Banget, 6 Wisata Lampung yang Tiket Masuknya Harga Rp10 Ribuan

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata Tahun Baruan 2024 di Lampung (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata Tahun Baruan 2024 di Lampung (foto: Canva)

Apalagi parkirnya luas, bahkan tersedia juga toilet. Pokonya taman bermain luas yang cocok anak-anak kunjungi, konsep wisata keluarga yang menyenangkan bukan? Tenang saja karena di sini juga layak dikunjungi dua sejoli.

2. Teropong Kota Bukit Sindy

Teropong Kota Bukit Sindy (foto: Google Maps/Kurniawan Deddy22)
Teropong Kota Bukit Sindy (foto: Google Maps/Kurniawan Deddy22)

Jadi di Teropong Kota Bukit Sindy, merupakan sebuah tempat singgah yang bagian belakangnya terdapat pemandangan indah yang memperlihatkan keseluruhan kota. Kamu dapat berfoto ria, pesan makanan hingga mendengar live musik.

Tempat wisata ini beralamat di Jalan Tamin, Pasir Gintung, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung yang sangat Instagramable jika dikunjungi saat malam hari karena pemandangan lampu cantik dari ketinggian akan membuatmu terpukau.

Cuma merogoh kocek Rp10 ribuan saja untuk menikmati semua fasilitas bintang 4,2 di Playstore dari 4 ribu lebih ulasan pengguna itu, apalagi Teropong Kota Bukit Sindy juga beroperasi 24 jam menurut keterangan Google. Berikut beberapa ulasan pengunjung:

"Asiknya disini viewnya bagus banget, dekat dari pusat kota atau bisa dibilang di pusat kota. Kalopun mau nyanyi jg disini welcome di panggung dan udaranya dingin bgt kayak kota aku di bukittinggi," tulis pengguna Google Ririn Hamelia yang berkunjung ke lokasi pada Oktober 2023 lalu.

"Tempat nongkrong yg bagus d malam hari dengan pemandangan kota bandar Lampung dri atas bukit, cukup strategis. Tapi banyak fasilitas yang sudah rusak dan perawatan tidak baik karena banyak kotornya," timpal beberapa pengguna lain yang merasa bahwa tempat wisata ini wajib diperhatikan pemeliharaannya.

3. Taman Gajah Lampung

Taman Gajah Lampung (foto: Harian Momentum)
Taman Gajah Lampung (foto: Harian Momentum)

Berbeda dengan Taman Gajah Lampung yang memiliki fasilitas biaya masuk gratis, meski tetap harus bayar parkir seperti tempat wisata lain. Alamatnya di Lapangan Saburai Enggal atau Pasar Seni, Tanjung Karang, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Di sana terdapat beberapa fasilitas seperti lapangan yang bisa digunakan untuk bermain futsal atau bermain basket, fasilitas olahraga berupa skate board dan sepatu roda hingga atraksi sepeda yang menghibur pengunjung.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini