Download Rookie Cops Episode 15 dan 16 Sub Indo Pada Link Nonton yang Terlampir di Artikel Ini

Ă—

Download Rookie Cops Episode 15 dan 16 Sub Indo Pada Link Nonton yang Terlampir di Artikel Ini

Bagikan berita
Rookie Cops (foto: kolase lapakkorea/Disney)
Rookie Cops (foto: kolase lapakkorea/Disney)

KLIKKORAN.COM – Drama Korea Rookie Cops Episode 15 dan 16 tayang hari ini 16 Maret 2022 pukul 15.00 WIB.Episode sebelumnya, menampilkan kemesraan antara Kim Tak dan Shin Ari yang kini mulai saling perhatian.

Adegan lainnya juga memperlihatkan Seunghyun yang masih mempercayai sang ayah, padahal ia sudah di sakiti.“Saya tidak bisa berada di tim yang sama dengan penjahat. Jika Anda telah melakukan kejahatan, saya akan membuat Anda membayar untuk itu” kata Seunghyun dalam dialognya.

Adalagi hal menarik lainnya saat Seunghyun dan Kim Tak yang berolah raga menggunakan baju hampir sama.Sementara Episode 4 banyak menghadirkan interaksi antara Seunghyun dan ayahnya, serta fakta baru yang beredar.

Detektif kang menceritakan semua hal buruk tentang ayahnya, mengubah hidup kim hyunsoo untuk promosiSeunghyun.

Ia masih tidak percaya meski melihat ayahnya turun dari mobil jo hansol, meski berulang kali di yakinkan detektif."See seunghyun, you can't believe your father," cuit twitter @SeputarDrakor

Interaksi Seunghyun dengan ayahnya itu, disebut akan menyebabkan keretakan pertemanannya dengan Kim Tak.

Rookie Cops Episode 15 dan 16

Preview yang beredar, memperlihatkan squad kepolisian tersebut akan berjuang sampai akhir dengan segala usaha mereka.Apa yang akan mereka lakukan pada episode terakhir ini? hadir juga aksi perkelahian tanpa ampunantara Seunghyun dan orang dewasa.

"cerita terakhir penuh darah, keringat dan air mata dengan persahabatan yang kuat," cuit twitter @ciarchived pada statusnya."Mereka benar-benar mengucapkan selamat tinggal pada Daeil episode terakhir akan sangat menyedihkan," timpal @kdrama_scene1

"Jadi Daelhi usai membantu Hana & akhirnya mengorbankan dirinya sendiri untuk menegakkan keadilan," cuit @Diya44444"Tapi dia akan tetap di hati selamanya karena karakternya membuat drama ini #RookieCops selamanya spesial," jelasnya di twitter.

Link Download Rookie Cops

LINK 1

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 57071
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini