Isi ShopeePay dan GoPay Tanpa Biaya Admin? Ketahui Cara Top Up Gratis Isi Uang Virtualmu

×

Isi ShopeePay dan GoPay Tanpa Biaya Admin? Ketahui Cara Top Up Gratis Isi Uang Virtualmu

Bagikan berita
[Top Up] Cara Mudah Kirim Uang Lewat Aplikasi Dana ke ShopeePay Gratis!
[Top Up] Cara Mudah Kirim Uang Lewat Aplikasi Dana ke ShopeePay Gratis!

KLIKKORAN.COM - Buat mengisi uang virtual seperti ShopeePay dan GoPay dibutuhkan biaya transaksi terkait.Khususnya jika top up melalui Virtual Account melalui Internet dan Mobile Banking dari telfon selulermu.

Namun ada cara lain untuk mengisi saldo tersebut atau pun top up tanpa menggunakan biaya admin atau gratis.Kamu hanya perlu mengikuti beberapa tahapan dan cara berikut, yang dipaparkan oleh tulisan pada artikel ini.

Pastikan kamu membaca artikel ini sampai selesai, sehingga dapat melakukan top up gratis tanpa biaya admin.

Top Up ShopeePay Gratis Tanpa Biaya Admin

Tahapan pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengosongkan memori ponsel, untuk download aplikasi.Aplikasi yang akan kamu download tersebut adalah flip, kamu dapat menemukannya di playstore atau Appstore.

- Buka aplikasi Flip- Buat akun menggunakan email dan daftarkan

- Masuk ke akun tersebut dengan password yang sudah kamu tentukan saat mendaftar- Pada tampilan aplikasi Flip, ada opsi berbentuk tanda panah bertuliskan kata Transfer.

- Klik opsi tersebut, maka akan muncul pilihan pengiriman uang yang tersedia.- Pilih opsi Tambah Tujuan Baru pada pilihan Rekening Tujuan

- Pencet pilihan Tujan Kirim Uang pada opsi yang disediakan- Akan muncul 2 pilihan pengiriman menggunakan Bank atau e-Wallet

- Jika ingin tranfer uang melalui Bank terkait, kamu dapat klik dan pilih bank yang akan dipakai.- Sementara pada transaksi e-Wallet, ada beberapa kriteria di antaranya ShopeePay dan Gopay.

- Top Up lainnya yaitu isi saldo Dana atau OVO- Klik opsi ShopeePay dan masukkan nomor ponselmu yang terkait dengan akun Shopee

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 52738
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini