Anthony Martial Resmi ke Sevilla

×

Anthony Martial Resmi ke Sevilla

Bagikan berita
Anthony Martial resmi bergabung bersama Sevilla. (Foto : Instagram Anthony Martial)
Anthony Martial resmi bergabung bersama Sevilla. (Foto : Instagram Anthony Martial)

KLIKKORAN.COM - Manchester United resmi pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla.Usai mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Manchester United, Martial sering dijadikan pemanis bangku cadangan oleh tim pelatih, hal tersebut membuatnya kehilangan waktu bermain dan berdampak pada peformanya.

Namun hal tersebut kini telah usai, meskipun berstatus pinjaman, tetapi potensi Martial mendapatkan waktu bermain lebih banyak akan kembali ia rasakan nanti ketika berseragam Sevilla.Musim lalu Anthony Martial masih merumput 22 kali di Liga Inggris dengan mencatatkan 1.488 menit bermain. Angka itu sekitar 43% dari total menit bermain Manchester United di Premier League.

Musim ini Anthony Martial baru tampil 8 kali di Liga Inggris dengan 210 menit bermain. Itu berarti cuma 10% dari total menit bermain Manchester United di Premier League.Tidak heran jika kemudian Martial disebut-sebut akan dilepas Manchester United di bursa transfer musim dingin.

Apalagi beberapa waktu lalu, Martial membuat masalah dengan dikabarkan menolak masuk skuad.Pelatih Manchester Untied Ralf Rangnick, kemudian mencoba meredakan ketegangan di mana dia menyatakan sudah berbaikan dengan Martial.

Terkait peminjaman Martial ke Sevilla, Kesepakatan kedua belah pihak sudah tercapaidi mana klub Liga Spanyol itu akan membayar gaji Martial sampai Juni 2022 mendatang.Sebelumnya, Anthony Martial berseragam Manchester United sedari musim 2015-2016.

Martial direkrut dari AS Monaco dengan harga transfer 36 juta pound atau hampir 700 miliar rupiah, yang ketika itu menjadikannya sebagai remaja termahal.Selama 7 musim bersama Red Devils (julukan Manchester United), Martial sudah memainkan 269 pertandingan dengan 79 gol. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 44195
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini