1 Januari Bukan Berita Dating Kpop Tapi Malah Konser, Simak Artisnya Siapa?

×

1 Januari Bukan Berita Dating Kpop Tapi Malah Konser, Simak Artisnya Siapa?

Bagikan berita
DAY6 (foto: Instagram)
DAY6 (foto: Instagram)

KLIKKORAN.COM - Para penggemar Kpop dan Kdrama, pastinya tidak asing dengan pemberitaan awal tahun baru yang selalu mengejutkan.

Sebelumnya pada awal Januari 2019, terungkap fakta bahwa Jennie Blackpink dan KAI EXO berpacaran yang diungkap Dispatch sejak perayaan natal.

Selanjutnya pada Januari 2021, kembali ada berita dating atau pacaran dari pasangan Drama Korea (Drakor) Crash Landing on You yaitu Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Terbaru, pada 1 Januari 2024 beredar pengumuman terkait line up konser pada festival Saranghaeyo Indonesia tanggal 4 Mei 2024 di Beach City International Stadium.

Beach City International Stadium adalah salah satu wahana lokasi yang ada di wilayah Ancol, DKI Jakarta. Pada artikel ini, akan dikupas tuntas terkait informasi tersebut sampai selesai.

Konser Festival Saranghaeyo Indonesia

Dalam konser festival Saranghaeyo Indonesia yang sudah dipastikan tanggal diselenggarakannya itu, belum terdata muncul beberapa nama artis. Baru terkonfirmasi YoungK Day6, Boy Story dan DAY6 full member.

"Sampai saat ini line up yang terkonfirmasi baru YoungK Day6, Boy Story dan DAY6 dulu. Artist lainnya akan diumumkan dalam bulan ini," demikian keterangan pihak penyelenggara Mecima Pro dalam postingan sosmednya.

Festival Saranghaeyo Indonesia adalah acara tahunan Kpop yang menghadirkan ragam artist atau dikenal dengan sebutan Idol asal Korea Selatan, konser ini sudah dibuat perencanaannya sejak September 2023 lalu.

Akhirnya baru lah perencanaan tersebut resmi digelar pada Mei 2024, dimana sebelumnya acara ini harusnya dijadwalkan pada 2023. Tapi diundur dan semua peserta pun melakukan pengembalikan tiket, sehingga pembelian tiket akan kembali dijadwalkan dalam waktu dekat.

Nah yang jadi perhatian pada konser tersebut, line up Day6 bertepatan diumumkan pada 1 Januari 2024 sebagai tanggal rawan pemberitaan dating para Idol di tahun-tahun sebelumnya yang sudah diawasi Dispatch sejak liburan Natal.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini