Minhyuk BTOB Minta Maaf Karena Bahas Pernikahan Korea, Kok Bisa?

×

Minhyuk BTOB Minta Maaf Karena Bahas Pernikahan Korea, Kok Bisa?

Bagikan berita
Lee Minhyuk BTOB (foto: Koreaboo)
Lee Minhyuk BTOB (foto: Koreaboo)

Saya seharusnya lebih berhati-hati saat kami berbicara melalui SMS dan bukan secara langsung. Saya tidak hati-hati dalam hal ini.

Semua pesan Anda berasal dari cinta, dan saya akan mendengarkannya dan berusaha menjadi orang yang lebih baik! Saya minta maaf dan terima kasih.

Alasan Minhyuk BTOB Minta Maaf

Sekedar informasi bahwa Korsel, merupakan salah satu negara yang memiliki tingkat kelahiran rendah karena kebanyakan warga mereka tidak mau punya anak.

Isu ini sudah beberapa tahun terjadi meski tidak separah Jepang, yang sampai banyak sekolah SD yang tutup karena saking tidak adanya murid baru di sana.

Bahkan, Presiden Moon Jae In sebelumnya sudah menetapkan aturan memberikan sejumlah biaya kepada warga Korsel yang mau melahirkan anak mereka.

Namun ternyata, program ini tidak berjalan baik dan tak mampu menambah populasi hingga di akhir masa jabatannya yang digantikan oleh Yoon Suk Yeol pada akhir 2023.

Intinya, netizen Korsel merasa tersinggung karena percakapan Minhyuk terkait rendahnya tingkat kelahiran anak di negara mereka hingga menyarankan warga menikah.

Meskipun percakapan tersebut adalah candaan antara dirinya dan seorang teman, tapi karena dipublikasikan di Bubble membuat banyak penggemar dan Netizen Korea yang melihatnya.

Kira-kira, itulah alasan Minhyuk BTOB minta maaf ke penggemar karena menyindir Korsel yang memiliki tingkat kelahiran rendah dan bahas isu pernikahan. Bagaimana menurutmu? (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini