Jonathan Majors Dipecat dari Marvel Studio Setelah Terbukti Melakukan Kekerasan Terhadap Mantan Kekasihnya

×

Jonathan Majors Dipecat dari Marvel Studio Setelah Terbukti Melakukan Kekerasan Terhadap Mantan Kekasihnya

Bagikan berita
Jonathan Majors Dipecat dari Marvel Studio Setelah Terbukti Melakukan Kekerasan Terhadap Mantan Kekasihnya (Foto: Instagram/@jonathanmajors_)
Jonathan Majors Dipecat dari Marvel Studio Setelah Terbukti Melakukan Kekerasan Terhadap Mantan Kekasihnya (Foto: Instagram/@jonathanmajors_)

Dia tidak lagi terlibat dengan film Protagonist Pictures “The Man in My Basement.” Angkatan Darat AS juga menarik kampanye iklan besar-besaran yang menampilkan Majors, begitu pula tim bisbol Texas Rangers.

Beberapa proyek lain yang melibatkan Majors, termasuk “Da Understudy” karya Spike Lee untuk Amazon dan film Dennis Rodman “48 Hours in Vegas” untuk Lionsgate masih dalam ketidakpastian.

Namun keputusan Marvel untuk memutuskan hubungan dengan aktor tersebut merupakan konsekuensi profesional paling terkenal dari penangkapan Majors, dan sekarang hukumannya, hingga saat ini.

Dia pertama kali memainkan versi Kang penjahat multiverse-hopping di akhir musim serial Disney 2021 “Loki,” sebuah episode yang menjadi mesin penceritaan utama untuk Marvel Cinematic Universe ke depan dan karakter Majors sebagai tokoh penting di masa depan.

Marvel membuat versi Kang yang tak terbatas di multiverse. Majors dimaksudkan untuk mewujudkan semuanya, sebuah premis yang pertama kali dieksplorasi dalam rilis fitur Marvel bulan Februari, “Ant-Man and the Wasp: Quantumania.”

Aktor tersebut kemudian memainkan varian Kang bernama Victor Timely di Musim 2 “Loki,” yang ditayangkan di Disney pada musim gugur (Produksi serial ini selesai beberapa bulan sebelum penangkapannya).

Majors selanjutnya akan menjadi judul bagian pertama dari kesimpulan klimaks dari Multiverse Saga, “ Avengers: The Kang Dynasty”, yang awalnya diperkirakan akan mulai syuting pada awal tahun 2024. Marvel mendorong perilisan film tersebut dari tahun 2025 ke 2026.

Sebuah situs variety.com telah melaporkan bahwa eksekutif Marvel, yang dipimpin oleh kepala studio Kevin Feige, membahas kemungkinan harus beralih dari Kang untuk fokus pada penjahat besar lainnya.

Sekarang, dengan keluarnya Majors secara resmi, Feige dan timnya memiliki beberapa keputusan kreatif yang sulit ke depan, termasuk apakah akan memilih kembali aktor baru sebagai Kang atau membatalkan “The Kang Dynasty” secara langsung dan mengkonfigurasi ulang sisa Multiverse Saga.

Sifat Marvel Cinematic Universe yang saling terhubung berarti bahwa apa pun yang diputuskan oleh Marvel akan memiliki dampak yang mahal, pada saat perusahaan induknya, Disney, telah memasuki era yang jauh lebih sadar biaya.

Editor : Khairannisa
Sumber : variety.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini