Jonathan Majors Dipecat dari Marvel Studio Setelah Terbukti Melakukan Kekerasan Terhadap Mantan Kekasihnya

×

Jonathan Majors Dipecat dari Marvel Studio Setelah Terbukti Melakukan Kekerasan Terhadap Mantan Kekasihnya

Bagikan berita
Jonathan Majors Dipecat dari Marvel Studio Setelah Terbukti Melakukan Kekerasan Terhadap Mantan Kekasihnya (Foto: Instagram/@jonathanmajors_)
Jonathan Majors Dipecat dari Marvel Studio Setelah Terbukti Melakukan Kekerasan Terhadap Mantan Kekasihnya (Foto: Instagram/@jonathanmajors_)

KLIKKORAN.COM - Marvel Studio telah mengeluarkan Jonathan Majors sebagai tokoh antagonis utama dalam Multiverse Saga dari Marvel Cinematic Universe setelah terbukti melakukan kekerasan terhadap mantan kekasihnya.

Pada Senin (18/12), Jonathan Majors telah dihukum atas dua tuduhan pelanggaran ringan berupa pelecehan dan penyerangan terhadap Grace Jabbari, mantan pacar.

Dalam putusannya, Majors juga dinyatakan tidak bersalah atas satu dakwaan penyerangan yang disengaja pada tingkat ketiga dan satu dakwaan pelecehan berat pada tingkat kedua.

Aktor tersebut ditangkap pada tanggal 25 Maret atas tuduhan penyerangan dan pelecehan, setelah Jabbari menuduh Majors menyerangnya di kursi belakang mobil pribadi setelah dia mengambil teleponnya untuk membaca pesan teks yang dia terima dari wanita lain.

Jabbari menuduh bahwa Majors dengan paksa mengambil ponselnya dari tangannya yang menyebabkan cedera yang “sangat menyiksa” di jari tengah kanannya.

Dan ketika dia keluar dari mobil, Majors memukul bagian belakang kepalanya dan kemudian mencoba memaksanya kembali ke dalam mobil yang menyebabkan luka di belakang telinga kanannya.

Aktor berusia 34 tahun itu membantah dirinya melakukan penyerangan terhadap Jabbari. Tim pembelanya menuduh bahwa dia adalah penyerang ketika dia mengambil teleponnya.

Selama persidangan yang berlangsung hampir dua minggu, Kantor Kejaksaan Distrik Manhattan merilis serangkaian teks yang meresahkan antara Majors dan Jabbari dan rekaman audio yang digunakan sebagai bukti, termasuk pesan di mana Majors tampaknya berusaha membujuk Jabbari agar tidak pergi ke rumah sakit setelah a cedera kepala dan pesan di mana Majors mengancam akan bunuh diri.

Dalam rekaman audio, Majors memberi tahu Jabbari bahwa dia perlu bertindak seperti Corretta Scott King dan Michelle Obama, karena dia adalah “pria hebat” yang “melakukan hal-hal hebat, tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk budaya saya dan dunia.”

Sejak penangkapannya, Majors dipecat oleh manajer bakatnya, Entertainment 360, dan firma publisitasnya, Lede Company.

Editor : Khairannisa
Sumber : variety.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini