Demi Lovato dan Jutes Resmi Betunangan, Beginilah Respon Ibu Lovato!

×

Demi Lovato dan Jutes Resmi Betunangan, Beginilah Respon Ibu Lovato!

Bagikan berita
Demi Lovato dan Jutes Resmi Betunangan, Beginilah Respon Ibu Lovato! (Foto: Instagram Demi Lovato/@ddlovato)
Demi Lovato dan Jutes Resmi Betunangan, Beginilah Respon Ibu Lovato! (Foto: Instagram Demi Lovato/@ddlovato)

Pada ulang tahun Lovato yang ke-31 di bulan Agustus lalu, Lutes membagikan serangkaian foto selfie manis dan video konyol sebagai penghormatan kepada tunangannya yang sekarang.

"selamat ulang tahun untuk sahabatku. kamu adalah orang paling cantik dan berbakat yang pernah melakukannya," tulis Lutes pada caption postingan Instagram pribadinya.

Lutes juga menambahkan, "Tapi yang lebih penting kamu aneh sekali dan kamu dapat membuatku menangis sambil tertawa."

Selain ikut menulis "Substance" dengan Lovato, Lutes juga berbagi kredit penulisan pada lagunya "Happy Ending" dan "City of Angels", semuanya dari album kedelapan Lovato, Holy Fvck .

“Saya benar-benar berada di posisi yang sangat bagus,” kata Lovato kepada CBS Mornings awal tahun ini saat mempromosikan musik baru mereka.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya tulis di album saya berikutnya karena saya sangat bahagia. Itu adalah perasaan yang sangat menyenangkan... pastinya kumpulan lagu-lagu cinta yang menyedihkan pastinya."

Pada bulan Juli, Lovato membuka acara The Morning Mash Up di SiriusXM tentang kisah cinta mereka, dengan mengatakan bahwa mereka adalah "teman pertama dan terpenting".

"Kami berteman dulu. Kami berteman selama beberapa bulan dan kemudian kami memutuskan untuk mulai berkencan dan yah, setelah kami saling memberi tahu bagaimana perasaan kami," kata Lovato.

Menandai ulang tahun Lutes di bulan Maret lalu, Lovato menyebut rocker indie itu sebagai "malaikat manis" dalam postingan media sosial yang menyentuh hati .

"Aku telah menunggu seumur hidupku untuk menemukanmu dan aku tidak sabar untuk merayakan lebih banyak ulang tahun bersama.. kamu benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan dan aku sangat bersyukur menyebutmu milikku," tulis Lovato di akun Instagram pribadinya @ddlovato.(*)

Editor : Khairannisa
Sumber : People
Bagikan

Berita Terkait
Terkini