Dekat dari Manado, 5 Tempat Wisata di Sulawesi Utara Ini Sangat Terkenal

×

Dekat dari Manado, 5 Tempat Wisata di Sulawesi Utara Ini Sangat Terkenal

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata Terkenal di Sulawesi Utara (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata Terkenal di Sulawesi Utara (foto: Canva)

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini, terdapat informasi terkait rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu datangi jika berkunjung ke Sulawesi Utara.

Apalagi, tempat wisata tersebut dekat dengan pusat ibukota Manado dan sangat terkenal hingga dijadikan sebagai kawasan fenomenal dengan masing kriteria uniknya.

Ada yang dijadikan sebagai lokasi festival kelas internasional seperti Kota Bunga Tomohon, bahkan juga ada tempat wisata yang disebut surga lautan karena banyak terumbu karangnya.

Baca tulisan ini sampai selesai agar tidak ketinggalan informasi lengkap beserta visualisasi tempat wisata tersebut, agar bisa kamu kunjungi untuk nikmati momen liburan akhir tahun.

Jika belum ada rencana kunjungan tahun baruan, yuk datang ke Sulawesi Utara (Sulut) dan menikmati 5 tempat wisata terkenal menurut publikasi artikel ksmtour. Rasakan sensasi keindahan yang memanjakan mata, sebagai pelepas penat.

5 Tempat Wisata di Sulawesi Utara yang Terkenal

1. Kota Bunga Tomohon Sulawesi Utara

Kota Bunga Tomohon Sulawesi Utara (foto: Genpi)
Kota Bunga Tomohon Sulawesi Utara (foto: Genpi)

Pertama, tempat wisata Kota Bunga Tomohon di Sulawesi Utara ini sangat terkenal karena sering mengadakan pameran berkelas Internasional dengan jarak tempuh 1 jam saja dari Kota Manado.

Sebagai ajang tahunan, Kota Bunga Tomohon Sulawesi Utara telah diakui oleh Kementrian Pariwisata RI yang digelar pada tanggal 8 Agustus setiap tahunnya dengan alasan kunjungan agen perjalanan di waktu yang tempat.

Festival ini sudah rutin dilakukan sejak tahun 2008 silam secara turun temurun hingga saat ini, penamaannya sebagai Kota Bunga Tomohon juga memiliki filosofi yaitu jarak yang dekat dari pusat Kota dengan ketinggian 900-1.100 meter dari atas permukaan laut.

Udaranya sejuk dengan suhu 18-20 derajat yang dihiasi berbagai variasi bunga di seluruh pusat kota, jadi di sana kamu bisa menikmati keindahan bunga dengan suara sejuk dan melihat pameran berkelas setiap tanggal 8 Agustus. Komplikasi liburan yang menyenangkan, bukan?

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini