Netizen Kecam MV Easy Le Sserafim dan Tuntut Agensi HYBE Bertanggung Jawab

×

Netizen Kecam MV Easy Le Sserafim dan Tuntut Agensi HYBE Bertanggung Jawab

Bagikan berita
Le SSERAFIM (foto: Instagram)
Le SSERAFIM (foto: Instagram)

Tidak hanya itu, beberapa postingan di base Starfess kebanyakan di takedown karena dinilai haters. Padahal ketika atribut Islam yang dijadikan altar, akan menuai banyak kecaman.

"Di agamaku, masjid dijadikan background perform dan motif Qur’an dijadikan cover album aja sudah dicancel abis2an sampai harus minta maaf dan diganti. Kalian yang Katolik sangat berhak marah dan protes," timpal @iJeonKlein.

"Kenapa orang-orang gak peduli dengan fakta terkait MV Easy - Le Sserafim di gereja? Padahal dari cara mereka berpakaian dan joget serta musiknya sangat tidak menghargai agama Kristen," (saw riize @soheenrk).

Bagaimana menurutmu?

Le Sserafim Tidak Tayang di KBS

Sebelumnya, MV Easy - Le Sserafim dinilai tidak memenuhi syarat untuk tayang di salah satu stasiun televisi lokal Korsel yaitu KBS karena ada resiko orang yang melihat akan meniru adegan tersebut.

Sekedar informasi, bahwa KBS memiliki aturan tersendiri dalam tayangannya yang memang cukup ketat. Sementara MV Easy - Le Sserafim, disebut memiliki pesan cukup menadalam.

Melansir Koreaboo dari postingan artikel Republika, "ada adegan saat salah satu member berendam di air dan ada tangan yang menjatuhkan hairdryer hingga ia seolah tersentrum. Mungkin ini alasannya karena berbahaya," mengutip Republika. (*)

Editor : Fathia
Sumber : Twitter X
Bagikan

Berita Terkait
Terkini