Netizen Kecam MV Easy Le Sserafim dan Tuntut Agensi HYBE Bertanggung Jawab

×

Netizen Kecam MV Easy Le Sserafim dan Tuntut Agensi HYBE Bertanggung Jawab

Bagikan berita
Le SSERAFIM (foto: Instagram)
Le SSERAFIM (foto: Instagram)

KLIKKORAN.COM - Music Video girl grup Korea Selatan (Korsel) dari Le Sserafim yang berjudul Easy, dikecam oleh warganet Indonesia.

Pasalnya, banyak properti yang menggunakan altar keagamaan Kristen dan seolah diselewengkan dari sebagai mana fungsinya.

"Altar lo pake buat banners, tambourine, twirling, dll asal memuji dan memuliakan Nama Tuhan itu wajar. Tapi gak buat goyang begituan," tulis dey - @myucheolie.

"Alat liturgi dari salib pake di ganti jadi logo mereka," jelasnya. Namun banyak penggemar yang masih membela, karena lokasi Shooting memang digereja yang khusus Shooting.

"Padahal masalahnya bukan di tempat syutingnya tapi nilai Gereja itu sendiri karena konsep yang kayak gitu udah sangat melenceng," ujar pengguna Twitter itu lagi.

"Liat kalung Salib yang sekarang seakan-akan hanya sebagai sebuah aksesoris padahal Salib bagi Kristen itu lambang pengorbanan Yesus," ungkap dey - @myucheolie.

Dari latar belakang hal tersebut, netizen pun mengecam warganet yang terkhusus umat Kristen untuk tidak menonton MV tersebut.

Bahkan, mereka ramai ajukan petisi agar agensi HYBE bertanggung jawab.

Beberapa dari netizen bahkan sampai mengungkapkan ujaran kebencian kepada para member, padahal yang memberikan ide dan atau pun mengusung konsep tersebut adalah pihak agensi.

Tagar #LESSERAFIM_APOLOGIZE_TO_CHRISTIAN_CATHOLIC dan #HYBE_SOURMUSIC_APOLOGIZE_TO_CHRISTIAN_CATHOLIC hingga #TAKEDOWN_THE_MV_EASY pun ramain dicuitkan di Twitter hingga hari ini, 22 Februari 2024.

Editor : Fathia
Sumber : Twitter X
Bagikan

Berita Terkait
Terkini