Melly Goeslaw Dituding Selingkuh 15 Tahun Lalu dengan Seorang Polisi, Benarkah?

×

Melly Goeslaw Dituding Selingkuh 15 Tahun Lalu dengan Seorang Polisi, Benarkah?

Bagikan berita
Melly Goeslaw. (Foto: Istimewa)
Melly Goeslaw. (Foto: Istimewa)

"Jangan menggunakan keheningan seperti 15 tahun yang lalu. Jangan lagi membuat suami Anda sebagai perisai untuk menemui saya karena ini adalah urusan kita berdua," tulisnya.

"Harap jangan memaksa saya untuk bicara terus terang dengan kata-kata yang tidak pantas didengar orang," tambahnya.

Mengenai dugaan perselingkuhan bertahun-tahun yang lalu, Masnawati mengaku tidak menyaksikan langsung kedekatan Melly dan mantan suaminya, seorang polisi, saat bermesraan.

Namun, Masnawati merasa hubungan keduanya sangat tidak wajar.

"Dan saya memiliki semua bukti yang dapat menimbulkan fitnah bahwa Anda memiliki hubungan di belakang saya," tegas Masnawati.

Masnawati menyatakan bahwa Melly bukanlah perempuan yang suka bermain-main. Namun, menurutnya, Melly menjadi pemicu retaknya rumah tangganya dan ia diceraikan dengan cara yang tidak adil.

"Saya terpaksa terpisah dari anak-anak saya karena saya dijebak," ujarnya.

Masnawati menegaskan bahwa tujuannya bukanlah mencari popularitas dengan mengungkapkan dugaan perselingkuhan Melly dengan mantan suaminya. Ia tidak terobsesi menjadi seorang artis.

"Dalam hal ini, bukan masalah kemenangan atau keuntungan, tetapi jika Anda merasa benar dengan tindakan Anda, setidaknya beranilah untuk bertemu dengan saya. Mari kita bersama-sama menjelaskan kebenaran tanpa adanya kemarahan," tulis Masnawati.

Pada akhir unggahannya, Masnawati berharap bisa bertemu dengan Melly Goeslaw.

Editor : Heru Candriko
Sumber : Insertlive.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini