Setelah Otto Hasibuan Kumpulkan 3.000 Lebih Advokat, Ayah Mirna Minta Maaf

×

Setelah Otto Hasibuan Kumpulkan 3.000 Lebih Advokat, Ayah Mirna Minta Maaf

Bagikan berita
Edi Salihin ayah Mirna memohon maaf kepada Otto Hasibuan. (Foto: Youtube Intens Investigasi)
Edi Salihin ayah Mirna memohon maaf kepada Otto Hasibuan. (Foto: Youtube Intens Investigasi)

KLIKKORAN.COM - Ayah dari Mirna, yang menjadi korban pembunuhan menggunakan racun kopi sianida, yakni Edi Salihin, mengutarakan permintaan maafnya kepada pengacara Otto Hasibuan.

Edi Salihin sebelumnya sering tampil di depan publik dengan sikap yang tegas, menyanggah semua pernyataan Otto Hasibuan terkait kasus Kopi Sianida yang melibatkan Mirna dan Jessica Wongso.

Tidak jarang, Edi Salihin bahkan mencibir Otto Hasibuan sebagai seorang pengacara yang kurang kompeten.

Namun, saat ini, Edi Salihin kembali muncul di depan umum dengan ungkapan permintaan maafnya kepada Otto Hasibuan.

Dalam unggahan akun TikTok @leonsinaga09 pada Minggu (12/11), terlihat Edi Salihin di hadapan media menyampaikan rasa malu dan penyesalannya.

"Pertama-tama, saya ingin memohon izin dan meminta maaf kepada Otto Hasibuan. Setelah saya merenung, ternyata Bapak Otto Hasibuan adalah orang baik," ucap Edi Salihin.

"Walaupun saya sering menyampaikan kata-kata yang kurang baik mengenai beliau, namun beliau selalu menanggapinya dengan luar biasa. Sungguh seorang senior yang luar biasa. Saya meminta maaf, Pak Otto, maafkan saya, meskipun saya lebih tua," lanjutnya.

Selanjutnya, ayah Mirna ini mengakui rasa malunya, karena selama ini sindiran yang ia lontarkan selalu diampuni oleh Otto Hasibuan.

"Saya merasa malu, Pak Otto bisa memaafkan saya, untuk segala perkataan yang tidak pantas dari saya," pungkasnya di hadapan media, yang kemudian diunggah ulang di akun TikTok @leonsinaga09.

"Dan mungkin hari ini adalah kesempatan terakhir saya berbicara, jika memungkinkan. Tolong, jangan tambahkan lagi, saya ingin meminta maaf kepada Pak Otto. Mohon izinkan saya meminta maaf, agar Pak Otto bisa memaafkan saya," tambah Edi Salihin sambil menyatukan kedua telapak tangannya di depan dadanya.

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini