Lantik FK LPQ Padang Pariaman, Nevi Zuairina Dorong Peningkatan Mutu Pendidikan Al Quran

×

Lantik FK LPQ Padang Pariaman, Nevi Zuairina Dorong Peningkatan Mutu Pendidikan Al Quran

Bagikan berita
Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Nevi Zuairina dan Forum Komunikasi Lembaga Pendidikan Al-Qur'an (FK-LPQ) di Kabupaten Padangpariaman.
Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Nevi Zuairina dan Forum Komunikasi Lembaga Pendidikan Al-Qur'an (FK-LPQ) di Kabupaten Padangpariaman.

KLIKKORAN.COM - Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Nevi Zuairina, memberikan dukungan penuh pada acara pelantikan Forum Komunikasi Lembaga Pendidikan Al-Qur’an (FK-LPQ) di Kabupaten Padangpariaman.

Nevi Zuairina menyatakan bahwa pelantikan ini bukan hanya sebuah acara seremonial, tetapi juga sebuah lambang komitmen bersama untuk meningkatkan mutu pendidikan agama di Sumatera Barat.

Nevi menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan momen penting untuk memperkuat kepengurusan FK-LPQ, yang bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan Al-Quran.

Nevi mengapresiasi langkah-langkah yang diambil oleh FK-LPQ dalam mendukung pembangunan pendidikan di bidang keagamaan.

“Saya menekankan pentingnya peran lembaga pendidikan Al-Quran dalam membentuk karakter generasi muda yang berakhlak mulia dan berkualitas. Saya memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas langkah-langkah yang telah diambil oleh FK-LPQ dalam menjalankan peran strategisnya mendukung pembangunan pendidikan di bidang keagamaan,” tuturnya.

Nevi juga mengapresiasi keakraban peserta yang hadir, termasuk berbagai tokoh masyarakat, ulama, dan pejabat daerah. Dia berharap keberadaan FK-LPQ dapat menjadi wadah sinergi antara lembaga pendidikan Al-Quran, pemerintah, dan masyarakat untuk meningkatkan mutu pendidikan agama di Sumbar.

Sebagai Anggota DPR RI dari Komisi VI, Nevi kagum pada langkah konkret FK-LPQ dalam meningkatkan mutu pendidikan Al-Qur’an. Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi, dia berharap lembaga ini dapat berperan aktif dalam membentuk generasi penerus yang cerdas, berakhlak, dan memiliki kedalaman spiritual.

“Saya yakin, dengan semangat gotong-royong dan kesungguhan kita, FK-LPQ akan menjadi pelopor dalam mencetak kader-kader unggul yang menguasai ilmu agama serta memiliki keterampilan dan integritas yang tinggi. Mari kita bersama-sama bahu-membahu mewujudkan visi dan misi FK-LPQ untuk menciptakan pendidikan Al-Qur’an yang berkualitas dan merata di seluruh pelosok tanah air,” jelasnya. (*)

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini