Ide Unik Lomba 17 Agustus 2024 yang Jarang Direalisasikan

×

Ide Unik Lomba 17 Agustus 2024 yang Jarang Direalisasikan

Bagikan berita
Ilustrasi Lomba 17an (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Lomba 17an (foto: Ideogram AI)

Kedua, ide lain untuk peringati hari kemerdekaan Indonesia bisa dengan peragaan kostum tertentu seperti postingan akun X @popalopaie meski perlu banyak modal juga.

Realisasinya, peserta menggunakan kostum lumba-lumba dan berjalan di atas ban. Kemudian, melewati lorong pendek hingga lompat tali dalam sampai naik wahana anak.

3. Lomba gombal

Selain itu, lomba gombal sebagai ide unik dan jarang direalisasikan saat peringatan perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus juga bisa dicoba. Berikut beberapa contohnya melansir akun X @geraldxliu;

  • Perbedaan Indomie dengan kamu, sama-sama Seleraku.
  • Perbedaan Kuburan dengan kamu, kalo Kuburan Sarang Hantu, kalo kamu Saranghaeyo (Bahasa Korea I Love You).
  • Ikan Hiu makan kayu, hei kamu nikah yuuu~~~
  • Mobil apa yg bikin baper? Mobil ayla. Kenapa kok ayla? Because AYLAfyuuu ksksksks (@lacunaaj).

4. Lomba panjat pinang khusus ibu-ibu

Seperti yang diketahui, lomba panjat pinang adalah kegiatan dimana seorang saling menginjak bahu yang lain saat menanjaki pohon pinang yang bagian atasnya terdapat banyak hadiah.

Karena lomba ini melibatkan fisik cukup ekstrem, para peserta biasanya laki-laki remaja dengan fisik kuat dan tidak begitu berat. Lantas, apa yang terjadi jika ibu-ibu yang melakukannya?

Itulah informasi terkait Ide Unik Lomba 17 Agustus 2024 yang Jarang Direalisasikan oleh warga sebagai rekomendasi yang bisa diperagakan saat hari Kemerdekaan nanti, berdasarkan rangkuman Klikkoran di artikel ini. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini