Ide Unik Lomba 17 Agustus 2024 yang Jarang Direalisasikan

×

Ide Unik Lomba 17 Agustus 2024 yang Jarang Direalisasikan

Bagikan berita
Ilustrasi Lomba 17an (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Lomba 17an (foto: Ideogram AI)

KLIKKORAN - Beragam cara memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia setiap tanggal 17 Agustus, dimana tahun ini, sudah berumur 79 tahun.

Salah satu peringatan untuk memeriahkannya yaitu dengan menggelar berbagai lomba yang pada artikel ini, akan dipublikasikan daftar unik menarik.

Bahkan sepertinya, 4 daftar lomba berikut jarang direalisasikan oleh warga selama ini. Barangkali, bisa jadi rekomendasi buat para panitia 17 Agustusan nih.

Selain itu, ketahui juga bahwa tema peringatan Hari Kemerdekaan 2024 ini adalah"Nusantara Baru - Indonesia Maju," berdasarkan publikasiSekretariat Negara.

Sementara, terkait lambang dan makna logo dapat diketahui dengan baca artikel Klikkoran lain. Judulnya, "Tema Hari Kemerdekaan RI 2024 dan Makna Logo Perayaan ke-79."

Ide Lomba Unik Menarik 17an

1. Bawa tepung dengan sendok makan

Selain bawa kelereng dengan sendok makan, coba juga ide unik lomba 17 Agustus dengan bawa tepung menggunakan sendok makan yang tentunya akan punya tantangan tersendiri.

Jika saat bawa kelereng, seseorang hanya harus menyeimbangkan gerakan tubuh, sementara dengan tepung, peserta harus waspada terhadap angin, dan atau bahkan hembusan nafas sekalipun.

Lihat postingan akun X @Little_secret9 yang mempublikasikan video berupa realisasi lomba tersebut, bahwa kebanyak peserta bermuka putih-putih karena kebanyakan tepung.

2. Balap kostum lumba

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini