Kerjakan Misi Mudah Digaji Rp 1,4 Juta, Aplikasi Penghasil Uang Ini Sudah Terbukti Membayar

×

Kerjakan Misi Mudah Digaji Rp 1,4 Juta, Aplikasi Penghasil Uang Ini Sudah Terbukti Membayar

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang. (Foto: BebasBayar)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang. (Foto: BebasBayar)

Tapi, uang yang didapat dari undang teman, cuma sedikit. Lebih banyak uang didapat dari mengerjakan misi yang disediakan.Website atau aplikasi penghasil uang ini Picoworkers.com bisa kamu kerjakan pakai laptop ataupun HP. Tapi lebih gampang pakai laptop.

Dari review channel Youtube Nabnab Cari Uang Online ID, ia telah berhasil mendapatkan uang 21 dollar.Aplikasi penghasil uang yang satu ini, sangat menggiurkan. Bahkan, kamu bisa mendapatkan Rp 75.000 sampai Rp 100.000 per hari.

Aplikasi penghasil uang yang dimaksud adalah Picoworkers.com. Sebenarnya sih bukan aplikasi, tapi lebih tepatnya website.Tugas yang harus kamu kerjakan dari website aplikasi penghasil uang ini sangat mudah. Kamu cukup nonton Youtube, hingga follow akun sosial media.

Bagaimana cara main dan menghasilkan uang dari aplikasi Picoworkers.com? BACA SELENGKAPNYA>>>

5. VidNow

[caption id="attachment_47204" align="alignnone" width="734"]Ilustrasi aplikasi penghasil uang. Ilustrasi aplikasi penghasil uang.[/caption]Bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, aplikasi penghasil uang satu ini patut dicoba.

Sebab, dari review para penggunanya, aplikasi penghasil uang satu ini bisa menghasilkan uang Rp 4.500.000 dalam sebulan.Tentunya, uang Rp 4,5 juta dari aplikasi penghasil uang ini, mungkin saja lebih besar gaji utama tempat kamu bekerja.

Tentunya, uang yang kamu hasilkan, bisa langsung kamu cairkan menjadi saldo DANA. Pencairan bisa dilakukan setiap hari.Aplikasi penghasil uang yang dimaksud adalah VidNow. Bagi kamu yang sering memainkan aplikasi penghasil uang, tentu tak asing lagi dengan VidNow.

Dikutip dari Channel Youtube Pencari Rupiah, aplikasi VidNow bisa menghasilkan puluhan hingga ratusan ribu rupiah per harinya.Dari riwayat hasil main aplikasi penghasil uang yang dilakukan oleh channel tersebut, ia rutin mencairkan uang atau widraw ke akun DANA sebesar Rp 150.000 per hari.

Jika uang Rp 150.000 rutin didapat setiap harinya, maka aplikasi penghasil uang ini bisa memberi kamu Rp 4,5 juta dalam sebulan.Bagaimana cara main dan cara menghasilkan uang dari aplikasi VidNow? BACA SELENGKAPNYA>>>

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 67934
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini