Kerjakan Misi Mudah Digaji Rp 1,4 Juta, Aplikasi Penghasil Uang Ini Sudah Terbukti Membayar

×

Kerjakan Misi Mudah Digaji Rp 1,4 Juta, Aplikasi Penghasil Uang Ini Sudah Terbukti Membayar

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang. (Foto: BebasBayar)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang. (Foto: BebasBayar)

Selain aplikasi penghasil uang di atas, berikut disajikan juga 5 aplikasi penghasil uang yang misinya sangat mudah.

1. Maybank

[caption id="attachment_50788" align="alignnone" width="798"]Aplikasi Penghasil Uang Rp 50 Ribu dalam 10 Menit. Aplikasi Penghasil Uang MayBank[/caption]Aplikasi penghasil uang yang pertama adalah Maybank. Uang yang kamu dapat merupakan bonus iven yang sedang berlangsung.

Uang Rp 50 ribu tersebut kamu dapatkan berupa E-voucher Shopee. Caranya dengan buka tabungan Maybank Tabungan.“Hari Valentine saatnya kita berikan kado spesial untuk orang tersayang dengan e-voucher Shopee Rp 50 ribu yang bisa kamu dapatkan dengan buka Maybank Tabungan U atau U iB via M2U ID App.” Begitu yang tertulis pada website resmi Maybank maybank.co.id.

Iven ini berlangsung cukup lama. Yakni mulai dari 11 Februari 2022, dan berakhir pada 23 Februari 2022.Bagaimana cara main dan mendapatkan uang dari aplikasi MayBank? BACA SELENGKAPNYA>>>

2. Aplikasi Makmur

[caption id="attachment_50174" align="alignnone" width="650"]Aplikasi Penghasil Uang Makmur Aplikasi Penghasil Uang Makmur[/caption]

Lagi ramai sekarang ini dibagikan tentang aplikasi penghasil uang bernama Makmur APK.Aplikasi penghasil uang Makmur ini cocok buat siapa saja. Mulai dari mahasiswa, hingga emak-emak.

Aplikasi penghasil uang ini bisa menjadi pekerjaaan sampingan bagi kamu. Sebab, penghasilan yang didapatkan cukup menjanjikan.Bahkan, saat pertama mendaftar saja, aplikasi penghasil uang Makmur ini bisa memberikan kamu cuan sebesar Rp 100.000.

Lantas, apakah aplikasi penghasil uang Makmur ini benar-benar membayar? Simak di bawah ini penjelasan lengkapnya.Aplikasi Makmur ini adalah satu satu platform tempat jual beli dan menabung atau investasi reksadana.

Aplikasi penghasil uang Makmur ini tentunya sangat aman, karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).Makmur APK juga telah tercatat di Kominfo sebagai penyelenggara sistem elektronik.

Dari review para penggunanya, aplikasi penghasil uang Makmur ini sudah terbukti membayar kepada penggunanya.Artinya, aplikasi ini punya badan hukum resmi alias legal. Makanya, kamu bisa menemukan Makmur di Google Play Store.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 67934
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini