Diduga Sombong Saat live, Minji New Jeans yang Dihujat Netizen Akhirnya Klarifikasi

×

Diduga Sombong Saat live, Minji New Jeans yang Dihujat Netizen Akhirnya Klarifikasi

Bagikan berita
Minji New Jeans (foto: Kpopstarz)
Minji New Jeans (foto: Kpopstarz)

Melalui kejadian ini, aku banyak memikirkannya selama liburanku dan berbicara dengan orang-orang di sekitarku tentang tanggung jawab atas setiap perkataanku, dan aku belajar banyak.

Saya akan lebih berhati-hati dan penuh perhatian agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Saya ingin sekali lagi menyampaikan permintaan maaf saya kepada para Bunnies yang pasti merasa tidak nyaman dan malu saat menonton siaran langsungnya.

Alasan Sikap Minji New Jeans saat Live

Minji New Jeans (foto: Kpopstarz)
Minji New Jeans (foto: Kpopstarz)

Berdasarkan publikasi artikel wowkeren, perempuan 20 tahun tersebut pernah tinggal di Kanada ketika masih SD. Bahkan, saat Hanni dan Danielle bergabung ke HYBE, Minji lah yang membantu mereka berkomunikasi.

Seperti yang diketahui bahwa Hanni dan Danielle bukan orang asli Korea Selatan, sehingga dapat disimpulkan bahwa Minji memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang cukup baik hingga diduga berasal dari keluarga kaya raya.

Ayah Minji disebut seorang pengusaha dan spekulasi terkait keluarganya, terlihat dari bagaimana ia bersikap selama jadi Idol. Bahkan, member lain juga membenarkan fakta terkait keluarga Minji New Jeans adalah Chaebol (pengusaha kaya raya).

Salah satu reaksi member yaitu ketika keadaan mengharuskan Minji memberi kejutan ulang tahun untuk member lain dengan menyembunyikan kue, "dia akan langsung beli kulkas baru," celoteh para anggota New Jeans.

Begitu pula saat keadaan para member dikurung di luar asrama maka, "Minji akan langsung memesan kamar hotel," timpal lainnya. Meski bersekolah di SMA Seni Hanlim, Minji disebut punya kekayaan bersih sebesar 1,5 juta dolar ketika awal debut menurut Wowkeren.

Itulah informasi terkait kenapa Minji New Jeans diduga sombong hingga dihujat netizen Korea Selatan (Korsel) beserta spekulasi terkait alasan ia melakukan hingga isi surat permintaan maafnya, berdasarkan rangkuman Klikkoran dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini