Diduga Sombong Saat live, Minji New Jeans yang Dihujat Netizen Akhirnya Klarifikasi

×

Diduga Sombong Saat live, Minji New Jeans yang Dihujat Netizen Akhirnya Klarifikasi

Bagikan berita
Minji New Jeans (foto: Kpopstarz)
Minji New Jeans (foto: Kpopstarz)

KLIKKORAN.COM - Sejak girlgrup New Jeans didebutkan pada 2022, musik mereka selalu jadi perhatian dan memiliki banyak pendengar.

Bahkan, konsep penyanyi Kpop besutan agensi HYBE ini disebut mewakili anak muda yang berselera kekinian serta lirik yang relate dengan remaja.

Penggemar New Jeans tak hanya dari kalangan pria, tapi banyak perempuan remaja yang mengidolakan para member Minji, Hanni, Danielle, Haerin dan Hyein.

Terbaru, Minji terkena skandal yang diduga sombong saat melakukan live atau siaran langsung dengan streamer ChimChakMan hingga ia dihujat oleh netizen Korea.

Pada artikel ini, akan dijabarkan alasan Minji New Jeans diduga sombong beserta spekulasi kenapa ia bisa bersikap demikian meski akhirnya permintaan maaf dilakukan.

Kenapa Minji New Jeans Diduga Sombong

 New Jeans (foto: Instagram)
New Jeans (foto: Instagram)

Dalam sebuah video live antara Minji New Jeans dengan streamer ChimChakMan tersebut, mereka membahas salah satu makanan khas Korea yaitu Kalguksu dan muncul sebuah pernyataan.

"Minji tanpa sadar berkata pada dirinya sendiri, “apa itu kalguksu” dalam bahasa Korea. Karena pilih-pilih makanan, Minji belum pernah memakannya. Meski dia tahu apa itu," melansir Koreaboo.

Mendengar pernyataan Minji, netizen Korea yang memang dikenal dengan ketikan jari pedas pun berkomentar. "Orang Korea yang besar di Gangwon-do tapi tidak mengetahui apa itu kalguksu," tulis mereka.

"Berpura-pura memiliki konsep tentang seorang gadis kaya dan mewah yang belajar di luar negeri? Tuduhan konyolnya menjadi terlalu berlebihan," timpal komentar netizen lain mengutip artikel Koreaboo.

Hal tersebut akhirnya ditangani agensi dan kemudian dipublikasikannya klarifikasi dari Minji oleh HYBE pada 16 Januari 2024 waktu KST, namun kenapa ya perempuan kelahiran 2004 itu tidak tahu Kalguksu?

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini