Yakin Gak Mau Rp7.200.000 per Bulan? Coba Mainkan Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Ini, Apk Tanpa Deposit dan Tanpa Undang Teman

×

Yakin Gak Mau Rp7.200.000 per Bulan? Coba Mainkan Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Ini, Apk Tanpa Deposit dan Tanpa Undang Teman

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: Pixabay.com/EmAji)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: Pixabay.com/EmAji)

Selain itu, aplikasi ini juga telah tersedia di play store. Hal ini mengindikasikan bahwa aplikasi lucky plinko ini aman untuk kamu gunakan.Mengenai membayar atau tidaknya game lucky plinko ini, berdasarkan beberapa review dari pengguna menyebutkan bahwa aplikasi ini terbukti membayar.

Dengan catatan : membayar yang 300 rupiah. Artinya, meskipun recehan, setidaknya aplikasi ini telah terbukti membayar.Untuk yang nominal pencairan 300 ribu dan seterusnya, kami masih meragukan jika aplikasi ini akan membayar dengan nominal tersebut.

Mengingat cara memainkan dan mendapatkan poinnya yang terbilang sangat mudah.Review Aplikasi Lucky plinko

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=Q4W6T0l33s0[/embed]Aplikasi Penghasil Uang lainnya

1. NewSaku

NewSaku adalah salah satu aplikasi yang diklaim bisa menghasilkan pulsa dan uang dengan mudah.

Caranya yaitu hanya dengan menyelesaikan misi-misi yang diberikan.Untuk bisa mendapatkan pulsa atau uang kalian harus mengumpulkan koin terlebih dahulu.

Kalian harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya jika ingin mendapatkan uang dan pulsa yang banyak pula.Koin tersebut bisa kalian dapatkan dengan menjalankan misi seperti membagikan kode referral, menyelesaikan pertanyaan, membaca berita, menonton video, dan lain-lain.

2. ClipClaps

ClipClaps merupakan aplikasi yang menyediakan konten hiburan video-video lucu.

Aplikasi ini juga terbukti membayar penggunanya dengan uang melalui PayPal.Pada update terbarunya, aplikasi ClipClaps menyediakan penarikan saldo menjadi pulsa.

Caranya mendapatkan pulsa dari aplikasi tersebut juga cukup mudah.Kalian bisa menonton video dari dari aplikasi ClipClaps untuk mendapatkan poin.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 56392
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini