Yakin Gak Mau Rp7.200.000 per Bulan? Coba Mainkan Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Ini, Apk Tanpa Deposit dan Tanpa Undang Teman

×

Yakin Gak Mau Rp7.200.000 per Bulan? Coba Mainkan Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Ini, Apk Tanpa Deposit dan Tanpa Undang Teman

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: Pixabay.com/EmAji)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: Pixabay.com/EmAji)

Jika sudah, kamu bisa langsung mendownload aplikasinya ke dalam perangkat hp mu. Sangat mudah dan simpel sekali bukan?

Cara Memainkan Game Lucky Plinko Apk Penghasil Uang?

Setelah kamu berhasil mendownload dan menginstal aplikasinya, kini saatnya mempelajari bagaimana cara menggunakan aplikasi game lucky plinko apk ini untuk menghasilkan uang.Adapun cara memainkan game ini sangatlah mudah. Yang mana kamu hanya perlu menjatuhkan bola-bola hijau dan mengarahkan bola tersebut agar masuk ke dalam papan bonus yang tersedia.

Ketika bola hijau tersebut jatuh ke dalam papan bonus, maka kamu berhak mendapatkan poin sesuai dengan yang tertera pada papan bonus tersebut mulai dari kelipatan 1, kelipatan 2, kelipatan 10, kelipatan 20 sampai dengan kelipatan 100.Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan bonus lainnya dengan menekan ikon Dana atau OVO yang beterbangan pada tampilan layar.

Namun, untuk mengklaim bonus tersebut, kamu harus menonton tayangan iklan terlebih dahulu.Silahkan mainkan game ini sesering mungkin agar kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Cara Melakukan Withdraw Dari Aplikasi Game Lucky Plinko Apk

Jika kamu sudah memiliki cukup banyak poin, maka kamu harus memahami bagaimana cara melakukan penarikan uang dari aplikasi ini.

Sebenarnya caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menekan tombol ikon Dana atau OVO yang ada di bagian atas tampilan.Setelah itu, akan ada beberapa pilihan jumlah saldo penarikan yang ingin kamu tarik.

Mulai dari 300 rupiah, 300 ribu rupiah, 450 ribu ripuah sampai dengan 900 ribu rupiah. Silahkan pilih salah satu saja.Langkah selanjutnya kamu bisa memilih metode penarikan yang ingin kamu pakai.

Bisa melalui Dana ataupun OVO. Lanjutkan dengan mengisi nama kamu, kemudian isikan nomor telepon yang telah terdaftar pada akun metode pembayaran yang kamu gunakan. Lanjutkan dengan menekan tombol “YA”.Tunggulah beberapa saat hingga penarikan tersebut berhasil masuk ke akun Dana atau OVO yang kamu gunakan.

Kurang lebih seperti itulah tata cara melakukan penarikan uang dari lucky plinko penghasil uang ini.

Apakah Lucky Plinko Apk Penghasil Uang Aman Terbukti Membayar Atau Penipuan?

Sejauh ini, melihat dari skema bermain pada aplikasi ini, kami menyimpulkan bahwa game lucky plinko ini masih aman untuk kamu gunakan.Mengapa? Karena aplikasi ini tidak meminta penggunanya untuk melakukan deposit uang.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 56392
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini