Haechan NCT Kepergok Merokok dalam Ruangan, Padahal Sedang Hiatus Sakit?

×

Haechan NCT Kepergok Merokok dalam Ruangan, Padahal Sedang Hiatus Sakit?

Bagikan berita
Lee Haechan (foto: Instagram)
Lee Haechan (foto: Instagram)

"Ke depan kami akan lebih memperhatian kondisi kesehatan sang idol dan segera menindaklanjuti tindakan pembayaran denda di masa mendatang," jelasnya pada 11 Januari 2024.

Sekedar informasi bahwa aktivitas merokok di Korea Selatan adalah tindakan legal dan dibolehkan, namun jika merokok di dalam ruangan merupakan suatu pelanggaran yang jika melakukannya bisa dikenakan denda.

Haechan NCT Hiatus karena Sakit

Lee Haechan (foto: Instagram)
Lee Haechan (foto: Instagram)

Sebelumnya, vocalist NCT yang nada suaranya tidak sumbang meski sedang menari itu dikonfirmasi memiliki penyakit Tonsilitis yaitu gejala flu parah hingga disertai demam tinggi pada 8 Januari 2024.

Hal ini menyebabkannya tidak dapat manggung pada acara Circle Chart Music Awards 2023 pada 10 Januari 2024, namun setelah SM merilis pernyataan terkait kasus merokok Haechan, pria tersebut akhirnya tetap datang ke Indonesia untuk konser NCT 127 Neo City.

Mendengar kabar tersebut, salah seorang reporter yang menyambut kedatangan sang idol di bandara kemudian menanyakan terkait kondisi kesehatan Haechan. Berikut cuplikan percakapannya, melansir akun Twitter @captainuwu pada 11 Januari 2024.

Reporter : Haechan, para penggemar sangat khawatir dengan kesehatanmu.

Haechan : Saya merasa lebih baik sekarang

Reporter : Syukur lah, tolong jaga kesehatan ya.

Haechan : Terima kasih~

(*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini