Haechan NCT Kepergok Merokok dalam Ruangan, Padahal Sedang Hiatus Sakit?

×

Haechan NCT Kepergok Merokok dalam Ruangan, Padahal Sedang Hiatus Sakit?

Bagikan berita
Lee Haechan (foto: Instagram)
Lee Haechan (foto: Instagram)

KLIKKORAN.COM - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi idol Kpop asal Korea Selatan yaitu Lee Dong-hyuck, atau dikenal dengan Haechan.

Member NCT 127 dan NCT Dream besutan SM Entertainment tersebut kepergok merokok dalam ruangan, seperti publikasi konten NCT di Youtube.

Menanggapi hal tersebut, pihak agensi pun memberi tanggapan dan menyampaikan permintaan maaf serta mengklarifikasi semua perilaku Lee Haechan.

Padahal beberapa hari lalu, Haechan sedang hiatus karena sakit Tonsilitis yang dideritanya. Tapi malah terungkap sebuah skandal lain, hingga membuat penggemar khawatir.

Sekedar informasi sepertinya konten NCT 127 di Youtube yang memperlihatkan Haechan merokok dan baru tayang pada 10 Januari 2024 itu, sudah shooting jauh-jauh hari. Apakah hal itu yang sebabkan Haechan sakit?

Haechan NCT Kepergok Merokok

Lee Haechan (foto: Instagram)
Lee Haechan (foto: Instagram)

Jadi dalam sebuah publikasi video Dance Practice NCT 127 tanggal 10 Januari 2024 itu, memperlihatkan sosok Haechan sedang berjalan yang terekam kamera dan didepannya ada sebuah kaca.

Pria 23 tahun tersebut nampak memegang sebuah rokok elektronik, kemudian menghembuskan nafasnya usai mengusap alat terkait dan postingan itu langsung menuai kontroversi.

"Aku yakin merokok di dalam ruangan itu ilegal. Dendanya bisa sekitar 78 dollar," tulis seorang netizen yang dikutip dari publikasi artikel Wowkeren.

Sebelumnya, artis SM Entertainment lain yang juga pernah kepergok merokok elektrik di dalam ruangan yaitu D.O EXO dan telah menyepakati pembayaran denda seperti yang akan Haechan lakukan berdasarkan keterangan SM.

"Kami minta maaf atas kasus Haechan yang merokok elektrik dalam ruangan pada postingan Youtube Dance Pratice NCT 127 pada 10 Januari 2024," demikian pernyataan SM melansir Koreaboo.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini