Penghargaan Musik Kpop Pertama di Indonesia Digelar 6 Januari 2024, Simak Faktanya!

×

Penghargaan Musik Kpop Pertama di Indonesia Digelar 6 Januari 2024, Simak Faktanya!

Bagikan berita
Golden Disc Awards 2024 (foto: Twitter)
Golden Disc Awards 2024 (foto: Twitter)

KLIKKORAN.COM - Jika di Indonesia biasa digelar acara seperti Anugerah Musik Indonesia (AMI), maka di Korea Selatan juga ada.

Salah satu jenis kegiatan tersebut bernama Golden Disc Awards 2024, yang akan diadakan pertama kalinya di Indonesia pada 6 Januari 2024.

Bahkan, pembelian tiket sudah berlangsung sampai tanggal 3 Januari 2024 lalu beserta giveaway dari berbagai macam fanbase hingga Influencer.

Jadi, rundown Golden Disc Awards 2024 akan menampilkan deretan artist yang akan diberi penghargaan musik hingga penampilan konser dari penyanyi Kpop.

Pada artikel ini, akan dipublikasikan line up atau daftar artis Kpop yang akan datang ke Indonesia, baik sebagai penampil konser atau pun pemenang penghargaan.

Line Up Golden Disc Awards 2024

Golden Disc Awards (foto: socialexpat)
Golden Disc Awards (foto: socialexpat)

Sesuai keterangannya, terdapat 6 artist Kpop yang akan tampil pada penghargaan musik Golden Disc Awards 2024 yaitu New Jeans dan ZB1 serta Seventeen hingga Stray Kids & Enhypen.

Selanjutnya ada StayC, Zerobaseone dan Boynextdoor serta Keena Fifty Fifty hingga IVE & Le Sserafim. Bahkan, YB dan LA Poem serta Park Jae Jung hingga TXT juga akan meramaikan panggung JIS (Jakarta International Stadium).

Selain daftar line up yang akan tampil konser di Golden Disc Awards 2024, juga terdapat beberapa nominasi sebagai calon pemenang dari berbagai kategori seperti Best Digital Song yaitu (G)idle pada single Queencard dan aespa - Spicy.

Sementara daftar Best Digital Song yaitu LOVE LEE - AKMU, December - DK dan Cupid - FIFTY FIFTY serta Rose Blossom - H1-KEY hingga I AM - IVE. Adajuga UNFORGIVEN (feat Nile Rodgers) - LE SSERAFIM, Candy - NCT DREAM dan Ditto - NewJeans serta Teddy Bear - STAYC hingga Parc Jae Jung.

Berikutnya ada SECOND WIND - BSS, FML - SEVENTEEN dan Say I Love You - Woody serta London Boy - LIM YOUNG WOONG hingga Seven (feat Latto) - Jungkook & Like Crazy - Jimin. Kemudian JISOO dengan single terbarunya, hingga lagu VIBE (feat Jimin of BTS) - Taeyang.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini