Fakta Jisoo Blackpink yang 3 Januari 2024 Ulang Tahun, Gabung Agensi Baru?

×

Fakta Jisoo Blackpink yang 3 Januari 2024 Ulang Tahun, Gabung Agensi Baru?

Bagikan berita
Kim Jisoo Blackpink (foto: Naver)
Kim Jisoo Blackpink (foto: Naver)

Status Blackpink di Agensi YG Entertainment

Jisoo, Jennie, Lisa & Rose Blackpink (foto: My Music Taste)
Jisoo, Jennie, Lisa & Rose Blackpink (foto: My Music Taste)

Dapat disimpulkan bahwa Jisoo dan Jennie serta Rose hingga Lisa masih akan mengikuti kegiatan sebagai member Blackpink di bawah nauangan YG Entertainment, tapi untuk kegiatan solo mereka tidak demikian.

Dari yang awalnya hanya Rose yang menandatangani kontrak dengan YG, kemudian disusul dengan member lain yang hanya sepakat untuk perbaruan kontrak mereka sebagai grup. Sementara untuk aktivitas solo, ternyata berbeda.

Kabar pertama dibagikan oleh Jennie yang membuat agensi baru untuk menaungi aktivitas pribadi dia serta sekarang Jisoo. Sementara Lisa, dikabarkan akan bergabung dengan perusahaan luar Korea Selatan.

"Ini pasti akan diumumkan dengan cara yang sederhana tetapi tetap eksklusif. Rumornya adalah Jennie dan Jisoo menjadi agen propias. Jika Lisa bekerja dengan perusahaan luar," tulis salah seorang penggemar pada akun Twitter @SooyaBlinkVIP.

"Jadi mungkin saja itu akan menjadi tim kekuatan saudara-saudari yang mengepalai cabang-cabang bisnis yang berbeda. Itu pasti hal paling keren yang pernah saya dengar. Sangat pintar juga," timpal @SnowAngelsoo pada komentar lainnya.

Sebelumnya, Jisoo dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dalam tahap pendekatan dengan aktor Korea Selatan yang bernama Ahn Bo Hyun. Saat ini, pemilik nama asli Kim Jisoo tersebut juga sedang berulang tahun ke-29 pada 3 Januari 2024.

(*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini