Fakta Jisoo Blackpink yang 3 Januari 2024 Ulang Tahun, Gabung Agensi Baru?

×

Fakta Jisoo Blackpink yang 3 Januari 2024 Ulang Tahun, Gabung Agensi Baru?

Bagikan berita
Kim Jisoo Blackpink (foto: Naver)
Kim Jisoo Blackpink (foto: Naver)

KLIKKORAN.COM - Selamat Ulang Tahun Kim Jisoo atau yang lebih dikenal dengan Jisoo Blackpink, kini usianya sudah 29 tahun pada 3 Januari 2024.

Member tertua dari grup besutan YG Entertainment, Blackpink tersebut membagikan fakta terbaru terkait dirinya yang gabung agensi baru.

Agensi bernama Blisoo tersebut adalah milik keluarganya, awalnya perusahaan tersebut bergerak pada bidang makanan dan kemudian melebarkan sayap ke entertainment.

Mereka pun memposting nama Jisoo pada postingan official akun sosmednya, bahkan Jisoo dikabarkan akan turut mengurusi aktivitas terkait manajemen dan lainnya di sana.

Mari simak fakta perempuan 29 tahun yang sedang berulang tahun pada hari ini, 3 Januari 2024 sebagai member Blackpink tertua yaitu Kim Jisoo yang resmi bergabung ke agensi baru.

Fakta Jisoo Blackpink yang Gabung Agensi Baru

Kim Jisoo yang ulang tahun (foto: Instagram)
Kim Jisoo yang ulang tahun (foto: Instagram)

Seperti yang sama-sama diketahui pada Desember 2023 lalu, semua anggota Blackpink yang terdiri dari Jisoo dan Jennie serta Rose hingga Lisa kembali melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment.

Setelah 7 tahun bersama-sama dari tanggal debit tahun 2016 silam, keempat member sepertinya mengajukan syarat terkait keberlanjutan kontrak yang hanya menaungi kegiatan mereka sebagai grup saja.

Jadi kan sebelumnya, kontrak per orangan hanya Rose yang melanjutkannya dengan YG. Sementara Jennie, malah mendirikan agensi baru untuk menaungi semua kegiatan solo nya dan kemudian disusul oleh Jisoo.

Nah, informasi terkait gabungnya Jisoo ke agensi baru ini tersebar luas sejak 2 Januari 2024 malam hingga besok harinya pada tanggal ulang tahunnya. Bahkan, beredar isu terkait Jisoo sebagai pemilik sahamnya.

"Jisoo Blackpink bergandengan tangan dengan kakak laki-lakinya sebagai sebuah lompatan maju baru dalam 'bisnis hiburan' untuk aktivitas Solo-nya," demikian judul artikel Naver pada 2 Januari 2024 meski belum ada konfirmasi resmi dari YG sendiri.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini