Agensi Viviz dan Taemin, Big Planet Made Akan Debutkan Grup Baru: BADVILLAIN

×

Agensi Viviz dan Taemin, Big Planet Made Akan Debutkan Grup Baru: BADVILLAIN

Bagikan berita
Agensi Viviz dan Taemin, Big Planet Made Akan Debutkan Grup  BADVILLAIN (foto: Youtube Big Planet Made)
Agensi Viviz dan Taemin, Big Planet Made Akan Debutkan Grup BADVILLAIN (foto: Youtube Big Planet Made)

KLIKKORAN - Agensi girlgroup Viviz dan Taemin SHINee, Big Planet Made akan mendebutkan grup baru yang bernama BADVILLAIN.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Taemin masih beraktivitas grup di bawah naungan SM Entertainment.

Sementara, aktivitas individunya akan dikelola oleh Big Planet Made Entertainment sejak April 2024.

Terbaru, agensi tersebut akan mendebutkan sebuah grup yang bernama BADVILLAIN dengan nuansa berbeda dari Viviz karena konsep gelapnya.

Sekedar informasi, bahwa Big Planet Made adalah agensi kecil yang awalnya berisikan 3 member eks Girlfriend yaitu Eunha, SinB dan Umji yang jadi member Viviz.

Berikutnya, Soyou dari grup Sistar yang awalnya bernaung di agensi Starship pun ikut bergabung sebagai penyanyi solo pertama di Big Planet Made.

Selama setahun terakhir, Big Planet Made juga merekrut berbagai artist lain seperti Ha Sungwoon Wanna One, Soloist Lee Mujin dan Be'O serta Mighty Mouth hingga mantan member NU'EST yaitu Ren.

"Diketahui bahwa BADVILLAIN beranggotakan 6 orang meski belum ada informasi terkait siapa saja membernya," melansir Koreaboo.

"Teaser yang dibagikan label tersebut juga mengisyaratkan konsep girl crush yang kelam yang cocok dengan nama mereka," jelasnya.

Disisi lain, para penggemar Viviz khawatir terkait bagaimana Big Planet Made akan tetap fokus pada Viviz saat mereka juga mendebutkan grup baru BADVILLAIN.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini