Jennie Blackpink Akan Tampil di MV Zico, Kolaborasi Korea Pertama Sejak Debut?

×

Jennie Blackpink Akan Tampil di MV Zico, Kolaborasi Korea Pertama Sejak Debut?

Bagikan berita
Jennie Blackpink Akan Tampil di MV Zico (foto: Soompi)
Jennie Blackpink Akan Tampil di MV Zico (foto: Soompi)

KLIKKORAN - Pemberitaan online dari TenAsia menyebutkan, bahwa Jennie Blackpink akan tampil di Music Video (MV) milik soloist Zico.

Hal ini, menandai kolaborasi pertama Jennie dengan penyanyi Korea sejak debut sebagai member Blackpink pada 2016 silam.

Sekedar informasi, Jennie hanya pernah kolaborasi dengan tampil di MV seniornya yaitu Bigbang tahun 2013 sebelum debut sebagai member Blackpink.

Sementara, kolaborasi dengan artist lain selama jadi member Blackpink hanya terjadi pada penyanyi di luar Korea seperti Selena Gomez dan Dua Lipa.

Tanggapan Agensi Jennie x Zico

Melansir Soompi, agensi Zico pun mengonfirmasi hal tersebut.

"Zico memang sedang mempersiapkan comeback untuk dirilis akhir April dan sulit untuk mengonfirmasinya," tulis KOZ Entertainment.

Dalam keterangan KOZ Entertainment, seolah disebutkan bahwa penggemar harap bersabar saja terkait dengan siapa Zico akan berkolaborasi nantinya saat MV tersebut rilis.

Meskipun TenAsia mengatakan, bahwa hadirnya Jennie pada MV Zico adalah untuk memperingati 10 tahun debutnya Zico di industri hiburan Korea Selatan.

Karena diketahui juga menurut Koreaboo, Jennie dan Zico saling berteman dan kedekatan mereka sempat diungkap saat menghadiri acara Brand Channel.

"Shooting telah selesai dilakukan dan Jennie akan muncul di MV Zico yang rilis pada akhir April 2024 untuk peringati 10 tahun debut Zico," demikian keterangan TenAsia pada 4 April 2024.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini