Kazuha LE SSERAFIM Pacaran dengan K &TEAM, Netizen: Tidak Peduli

×

Kazuha LE SSERAFIM Pacaran dengan K &TEAM, Netizen: Tidak Peduli

Bagikan berita
Kazuha LE SSERAFIM Pacaran dengan K &TEAM (foto: Koreaboo)
Kazuha LE SSERAFIM Pacaran dengan K &TEAM (foto: Koreaboo)

KLIKKORAN - Beberapa foto beredar terkait penampilan Kazuha dari girlgrup LE SSERAFIM, besutan agensi HYBE yang sedang pacaran.

Kazuha nampak mengenakan pakaian modis serba hitam saat menemui sang pacar dari agensi yang sama yaitu K &TEAM, pada Maret 2024.

&TEAM merupakan sebuah boygrup besutan label HYBE di Jepang yang beranggotakan 9 orang, salah satu membernya yaitu K atau Koga Yudai.

Sementara LE SSERAFIM adalah girlgroup besutan HYBE di Korea Selatan dengan 6 anggota (sekarang 5), LE SSERAFIM dan &TEAM sama-sama debut tahun 2022.

Bedanya, LE SSERAFIM debut di Korea. Sementara &TEAM di Jepang. Terbaru, media Jepang Shkan Bunshun mempublikasikan pemberitaan tersebut.

"Kazuha LE SSERAFIM kencan diam-diam di sebuah restoran Jepang dengan pria yang tingginya 186cm dan 6 tahun lebih tua darinya," tulis Shkan Bunshun.

Meskipun Shkan Bunshun tidak menyebut nama sang pria, tapi menurut Koreaboo ada sebuah postingan viral yang mengatakan bahwa pria tersebut adalah K &TEAM.

"Awalnya mereka berteman selama setahun dan mulai pacaran pada 2022, tapi sempat putus saat debut. Lalu keduanya kembali bersama dan bertemu di restoran bulgogi di Ginza pada 17 Maret," melansir Koreaboo.

Sementara agensi HYBE mengeluarkan pernyataan bahwa Kazuha dan K memang bertemu malam itu, tapi hubungan mereka hanya sebatas teman saja.

Netizen Tidak Peduli Kazuha dan K Pacaran

Disisi lain, netizen sepertinya tidak peduli - apakah benar Kazuha dan K pacaran atau tidak.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini