Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus, Karena Komentar Jahat?

×

Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus, Karena Komentar Jahat?

Bagikan berita
Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus (foto: kolase Koreaboo)
Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus (foto: kolase Koreaboo)

KLIKKORAN - Menyusul skandal pacaran Karina aespa dan Lee Jae Wook, kini mereka berdua dikabarkan putus. Apakah karena komentar jahat?

“Memang benar mereka putus,” tulis agensi Karina aespa - SM Entertainment.

“Lee Jae Wook memutuskan untuk putus agar bisa fokus pada proyek yang sedang ia syuting," tulis agensi C-JeS.

"Keduanya memutuskan untuk tetap menjadi rekan kerja yang saling mendukung melalui aktivitas baik ke depan," jelasnya.

Sebelumnya pada bulan Februari 2024, Karina aespa dan Lee Jae Wook dikonfirmasi sedang pacaran melalui pernyataan dari kedua agensi terkait.

Namun ternyata, banyak yang menuliskan komentar jahat terhadap Karina aespa hingga Lee Jae Wook berinisiatif untuk menggunakan jalur hukum.

Menyusul kejadian tersebut, Karina aespa kemudian menuliskan permintaan maaf melalui publikasi tulisan tangan yang diposting pada Instagram pribadinya.

Hal ini menuai skandal lanjutan hingga industri Kpop menjadi sorotan dunia, karena permintaan maaf Karina dipublikasikan pada televisi Internasional BBC.

Netizen bahkan menganggap bahwa tindakan Karina aespa dinilai mempermalukan negara Korea Selatan dengan judul berita 'Kpop Star Apologises After Relationship Goes Public'.

Terbaru, agensi C-JeS yang menaungi Lee Jae Wook dan SM Entertainment mewakili Karina aespa sepakat mengeluarkan pernyataan bahwa keduanya resmi putus.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini