Benarkah Song Ha Yoon Terlibat Bully Jaman Sekolah? Ini Tanggapan Agensi

×

Benarkah Song Ha Yoon Terlibat Bully Jaman Sekolah? Ini Tanggapan Agensi

Bagikan berita
Agensi Song Ha Yoon Bantah Artis Mereka Terlibat Bully Jaman Sekolah (foto: Instagram)
Agensi Song Ha Yoon Bantah Artis Mereka Terlibat Bully Jaman Sekolah (foto: Instagram)

KLIKKORAN - Sebuah postingan online melibatkan Song Ha Yoon yang diduga, pernah melakukan kekerasan atau bully jaman sekolah.

Namun pada 2 April 2024, agensi Song Ha Yoon yaitu Kingkong Starship mengonfirmasi bahwa hal tersebut tidak benar. Berikut pernyataannya;

Halo, ini King Kong by Starship

Kami ingin mengeluarkan pernyataan terkait laporan artis Song Ha Yoon

Kami memahami bahwa tindakan ini cukup serius dan kami akan berhati-hati dalam mengonfirmasinya, kemudian kami pun bertanya kepada Song Ha Yoon terkait skandal Bully.

Bahkan, kami juga mencoba menghubungi pihak penyebar berita dan tidak ada tanggapan. Sementara Song Ha Yoon sendiri, membantah rumor tersebut.

Setelah melibatkan diskusi terkait, kami menyimpulkan bahwa pemberitaan Song Ha Yoon yang melakukan bully jaman sekolah adalah salah.

Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa Song Ha Yoon adalah salah satu aktris yang sedang naik daun karena kesuksesannya membintangi Drama Marry My Husband.

Bahkan sebelumnya, ia juga dikenal dengan peran dalam Drama Fight For My Way bersama Kim Ji Won dan Park Seo Jon tahun 2016 silam.

Rumor terkait Skandal Bully Song Ha Yoon

"Saya pernah sekelas dengan Song Ha Yoon di Banpo, tapi kasus ini terjadi ketika sebelum ia pindah. Saya yakin dia pernah dipindah 2 kali sebelumnya," tulis seorang teman Song Ha Yoon.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini