Pihak Produksi Ganti Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sebagai Pemeran Drama Delusion

×

Pihak Produksi Ganti Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sebagai Pemeran Drama Delusion

Bagikan berita
Pihak Produksi Ganti Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sebagai Pemeran Drama Delusion (foto: Kolase Soompi)
Pihak Produksi Ganti Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sebagai Pemeran Drama Delusion (foto: Kolase Soompi)

KLIKKORAN - Pihak produksi Drama Korea (Drakor) Delusion telah mengonfirmasi bahwa, pemeran utama Han So Hee dan Ryu Jun Yeol diganti.

Hal tersebut berdasarkan skandal dating mereka yang sedang memanas, namun kemudian keduanya memutuskan untuk berpisah satu sama lain.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol awalnya tersandung skandal kencan hingga menyeret nama Hyeri Girls Day.

Bahkan, beberapa spekulasi menyebut bahwa Ryu Jun Yeol-lah yang mengajukan permintaan agar ia bisa shooting bersama Han So Hee di Drakor Delusion.

Terbaru karena skandal tersebut, pihak produksi akhirnya mengonfirmasi kerjasama dengan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol yang tidak lagi melibatkan mereka.

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Tidak Jadi Main Drakor Delusion

"Sebuah sumber dari SHOWBOX; perusahaan produksi “Delusion” akan menghentikan kerjasama antara Ryu Jun Yeol dan Han So Hee pada 2 April 2024," melansir Soompi.

"Ryu Jun Yeol sempat ditawarkan untuk main Drakor 'Delusion' dan kini pihak produksi meminta agar kami menghentikan diskusi," tulis agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios.

"Karena kami tidak boleh menyebabkan kerusakan apa pun pada proyek tersebut dan setuju untuk bertanggung jawab atas kejadian ini," jelasnya.

Skandal Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Kejadian berasal dari beredarnya foto Han So Hee dan Ryu Jun Yeol yang sedang liburan di Hawai.

Tapi saat itu, kedua agensi mengonfirmasi bahwa keduanya tidak pacaran.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini