Comeback BABYMONSTER Disebut Cover Lagu Blackpink, Netizen: Please Stop!

×

Comeback BABYMONSTER Disebut Cover Lagu Blackpink, Netizen: Please Stop!

Bagikan berita
Comeback BABYMONSTER Disebut Cover Lagu Blackpink (foto: Instagram)
Comeback BABYMONSTER Disebut Cover Lagu Blackpink (foto: Instagram)

KLIKKORAN - Girlgrup besutan YG Entertainment, BABYMONSTER akhirnya melangsungkan comeback perdana mereka usai debut.

BABYMONSTER debut pada akhir 2023 dan pada 1 April 2024 menandai comeback pertama mereka, namun ternyata banyak reaksi tak terduga.

Beberapa netizen Korea, bahkan menilai comeback mereka seperti seolah cover lagu Blackpink saja seperti headline berita Koreaboo.

"Please stop producing, Yang Hyun Suk.” dengan judul artikel, "BABYMONSTER’s “SHEESH” Music Video Earns Wildly Mixed Reactions From Netizens."

Comeback BABYMONSTER Disebut Cover Lagu Blackpink

Grup tersebut sebelumnya debut dengan 6 anggota karena salah seorang member yaitu Ahyeon tidak diikutertakan, nah comeback kali ini menandai debutnya Ahyeon.

Sayangnya, MV berjudul SHEESH yang diproduksi oleh owner YG Entertainment yaitu Yang Hyun Suk dinilai masih memiliki kemiripan dengan Blackpink.

Seperti yang diketahui sebelumnya, banyak lagu Blackpink yang juga diproduksi oleh Yang Hyun Suk sebagai senior dari girlgrup BABYMONSTER.

"Penggemar grup memuji video musik dan bakat para anggota Asa, Rora, Ruka, Rami, Ahyeon, Chiquita hingga Pharita dalam komentar video," melansir postingan Koreaboo.

"Beberapa bahkan merasa video ini membedakan mereka dari BLACKPINK yang menampilkan nuansa “girl crush” yang lebih gelap," jelas keterangan artikel tersebut.

Secara keseluruhan menurut warganet, bakat para member BABYMONSTER memang luar biasa.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini