Pulsa Gratis! 12 Aplikasi Penghasil Uang Ini Bikin Paket Internetmu Gendut Terus

×

Pulsa Gratis! 12 Aplikasi Penghasil Uang Ini Bikin Paket Internetmu Gendut Terus

Bagikan berita
Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa Gratis 2022. (Foto: digitek.id)Cash PopBaca PlusNewSakuBuzzBreakSnapcartJakpatClipClapsCashtreeCoin MonsterLuckyCashHiggs Domino Island
Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa Gratis 2022. (Foto: digitek.id)Cash PopBaca PlusNewSakuBuzzBreakSnapcartJakpatClipClapsCashtreeCoin MonsterLuckyCashHiggs Domino Island

Baca juga: Gratis Cuan Rp46.000! Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Januari 2022: Metroopinion Apk, Hasilkan Uang dengan Mudah

2. Baca Plus

[caption id="attachment_42169" align="alignnone" width="640"]Baca Plus Baca Plus[/caption]Aplikasi pertama adalah CashPop. Aplikasi satu ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan imbalan pulsa setelah selesai membaca berita yang direkomendasikan.

Konsepnya, di aplikasi ini kamu hanya perlu membaca artikel atau berita serta menyelesaikan misi yang diperintahkan.Kolom berita yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari kolom berita politik, ekonomi, isu selebriti dan lainnya.

3. NewSaku

[caption id="attachment_42172" align="alignnone" width="841"]NewSaku NewSaku[/caption]

NewSaku adalah salah satu aplikasi yang diklaim bisa menghasilkan pulsa dan uang dengan mudah. Caranya yaitu hanya dengan menyelesaikan misi-misi yang diberikan.Untuk bisa mendapatkan pulsa atau uang kalian harus mengumpulkan koin terlebih dahulu. Kalian harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya jika ingin mendapatkan uang dan pulsa yang banyak pula.

Koin tersebut bisa kalian dapatkan dengan menjalankan misi seperti membagikan kode referral, menyelesaikan pertanyaan, membaca berita, menonton video, dan lain-lain.

Baca juga: Nexus APK, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022, Terbukti Membayar?

4. BuzzBreak

[caption id="attachment_42174" align="alignnone" width="1200"]BuzzBreak BuzzBreak[/caption]

BuzzBreak adalah aplikasi baca berita yang menjadi salah satu aplikasi penghasil pulsa terpopuler di masyarakat.Sebab, aplikasi ini terbukti nyata memberikan pulsa secara gratis pada penggunanya.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil pulsa lainnya, untuk bisa mendapatkan pulsa kalian harus mengumpulkan poin terlebih dahulu.Poin tersebut bisa kalian dapatkan dari hasil membaca artikel atau berita yang tersedia atau dengan membagikan kode undangan kepada teman.

Cara penukaran poin pun tidak hanya bisa dicairkan dalam bentuk pulsa saja, tetapi juga bisa dicairkan melalui akun DANA dan transfer ke rekening bank.

5. Snapcart

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 42167
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini