Terdaftar OJK, 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Pasti Membayar, Begini Cara Mainnya

×

Terdaftar OJK, 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Pasti Membayar, Begini Cara Mainnya

Bagikan berita
Ilustrasi - Aplikasi penghasil uang resmi OJK.Aplikasi Helo
Ilustrasi - Aplikasi penghasil uang resmi OJK.Aplikasi Helo

Kita pasti sudah banyak mendengar kabar bahwa game satu ini memang dapat membayar para penggunanya.Karena hanya dengan memainkan sebuah game kita bisa menghasilkan uang.

Cara main dari game ini yaitu kalian diminta untuk menjalankan misi menjajah pulau, dan mengumpulkan koin sebanyak – banyaknya.Koin yang sudah berhasil kalian kumpulkan bisa dicairkan ke dompet digital atau e-wallet seperti DANA, OVO, dan Gopay.

Cara Menghasilkan Uang  di Aplikasi Island King:1. Tekan tombol palu di game Island King, lalu upgrade bangunannya untuk meningkatkan level Anda.

2. Jika Anda sudah punya level yang cukup tinggi, maka akan muncul tombol 'Cash'.3. Tekan tombol 'Cash' , kemudian akan muncul jumlah saldo Island King serta misi-misi yang perlu diselesaikan untuk bisa mendapatkan uang.

4. Kirim Undangan, Anda bisa sentuh tombol 'Undang' atau 'Invite' untuk membagikan kode undangan masing-masing.5. Setelah kode undangan Island King dibagikan, maka Anda pun berpeluang mendapatkan uang.

6. Jika ada teman yang menggunakan kode undangan Anda, maka Anda akan juga akan mendapatkan koin dari hal tersebut.7. Tekan tombol 'Play' pada misi Menonton Video untuk mendapatkan uang dari menonton video yang tersedia di game Island King.

8. Anda juga bisa mendapatkan uang di Island King dengan melakukan spin.9. Pilih tombol koin untuk mulai melakukan spin, tiap satu kali spin Anda harus mengeluarkan koin sebanyak 500.

10. Jika sudah mendapatkan banyak koin dari game Island King penghasil uang, maka Anda bisa melakukan withdraw atau penarikan koin tersebut ke dalam bentuk saldo Gopay.

4. Aplikasi Neobank atau Neo

[caption id="attachment_35485" align="alignnone" width="700"]Aplikasi-neo-bank Aplikasi Neo Bank[/caption]Selain menabung, deposit, dan transfer, aplikasi ini juga diklaim mampu menghasilkan uang lewat beberapa fitur menariknya, salah satunya cashback.

Cashback diperoleh ketika kamu pertama kali mendaftar aplikasi sebesar Rp20.000.Selain itu, jika kamu berhasil mengundang teman-temanmu menggunakan Neo Plus, kamu akan diberi komisi hingga sebesar Rp100.000.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 38055
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini