AKMU Umumkan Nama Fandom Setelah 10 Tahun Debut

×

AKMU Umumkan Nama Fandom Setelah 10 Tahun Debut

Bagikan berita
AKMU Umumkan Nama Fandom Setelah 10 Tahun Debut (foto: Instagram Suhyun)
AKMU Umumkan Nama Fandom Setelah 10 Tahun Debut (foto: Instagram Suhyun)

KLIKKORAN - Penyanyi Duo asal Korea Selatan (Korsel) AKMU yang didebutkan oleh Akdong Musician, akhirnya umumkan nama Fandom.

Akdong Musician adalah agensi di bawah naungan YG Entertainment, mereka menampilkan personil Akmu yang merupakan kakak beradik.

Jadi member Akmu hanya ada 2 yaitu Suhyun dan Chan Hyuk, kakak beradik tersebut mengawali karir dengan ikut ajang pencarian bakat Kpop Star.

Setelah 10 tahun berkari di dunia hiburan, mereka akhirnya punya nama fandom sendiri yaitu AKKADEMY yang diumumkan pada 21 Maret 2024.

"AKMU merayakan ulang tahun ke 10 mereka dengan cara yang spesial bersama para penggemar," demikian melansir postingan artikel Soompi.

"Pada tanggal 21 Maret, YG Entertainment merilis poster merayakan ulang tahun AKMU dan mengumumkan “AKKADEMY” sebagai nama fandom resmi."

Makna pemberian nama fandom AKKADEMY adalah gabungan dari kata AKMU dan ACADEMY dengan arti sebagai acuan terhadap sebuah organisasi pusat seni.

Selain itu, lambang posternya juga bergaya vintage yang mengingatkan penggemar dengan sebuah sekolah melalui stimulasi imajinasi pemirsa.

“Kami menyiapkan berbagai proyek untuk membalas cinta penggemar kepada AKMU selama 10 tahun terakhir, melalui berbagai rencana untuk memperluas kisah AKMU. Nantikan ya,” jelas YG.

Selain itu, para penggemar juga bisa mendaftarkan diri sebagai keanggotaan yang tersedia mulai hari ini 21 Maret hingga 4 April 2024 di Weverse Shop.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini