Isi Confess Han So Hee di Blog Terkait Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol, Hyeri?

×

Isi Confess Han So Hee di Blog Terkait Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol, Hyeri?

Bagikan berita
Tanggapan Hyeri terkait Ryu Jun Yeol dan Han So Hee Pacaran (foto: kolase Twitter @kdrama_menfess)
Tanggapan Hyeri terkait Ryu Jun Yeol dan Han So Hee Pacaran (foto: kolase Twitter @kdrama_menfess)

KLIKKORAN - Han So Hee dan Ryu Jun Yeol akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka berdua memang sedang pacaran, bukan dari agensi.

Melainkan Han So Hee menulis Blog terkait hal tersebut pada 16 Maret 2024, berikut isi lengkapnya dari link https://m.blog.naver.com/jjunnk/223385017061.

"Halo semuanya, kalian pasti sangat terkejut dengan cerita saya selama dua hari terakhir ini. Ada orang yang terluka dan sangat terkejut dan Itu benar," tulis narasi ceritanya.

"Memang benar hubungan itu berlanjut dengan perasaan yang baik pada awalnya, memang benar kami bertemu melalui pameran foto melalui teman saya yang seorang fotografer."

"Saya pergi ke sana untuk tujuan tertentu, dan saya mendengar bahwa kami mungkin bekerja sama dalam sebuah proyek, jadi saya mampir untuk menyapa."

"Kali kedua kami bertemu sudah di awal tahun 2024, sementara perpisahan (Junyeol dengan Hyeri) terjadi di tahun 2023 dan telah diselesaikan sejak awal pada November."

"Saya membenarkan perasaan saya dan melanjutkan hubungan, saya minta maaf karena pemberitahuan tidak terduga. Satu-satunya cara kita dapat berkomunikasi adalah melalui blog," jelasnya.

"Saya pikir ini saatnya mencari tahu apa yang membuat saya bahagia, saya percaya bahwa saya akan menjadi orang yang lebih baik dan mendukung saya tanpa keraguan. Aku hanya serakah dan belajar mengendalikan diri," tutupnya.

Ryu Jun Yeol, Han So Hee & Hyeri

Jadi seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Ryu Jun Yeol dan Hyeri sudah berpacaran selama 7 tahun, kemudian mereka putus pada November 2023 lalu secara baik-baik.

2 hari kemudian, Han So Hee berkunjung ke galeri seni Ryu Jun Yeol karena ia kenal seorang fotografi di sana.

Editor : Fathia
Sumber : Naver
Bagikan

Berita Terkait
Terkini