Hyeri Girls Day Unfollow Ryu Jun Yeol, Pasca Rumor Dating Sang Mantan Terkuak

×

Hyeri Girls Day Unfollow Ryu Jun Yeol, Pasca Rumor Dating Sang Mantan Terkuak

Bagikan berita
Hyeri Girls Day Unfollow Ryu Jun Yeol karena Han So Hee (foto: Kolase Koreaboo)
Hyeri Girls Day Unfollow Ryu Jun Yeol karena Han So Hee (foto: Kolase Koreaboo)

KLIKKORAN - Rumor kencan antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, terkuak usai postingan seorang turis Jepang yang sedang ada di Hawai.

"Menurut turis tersebut, pasangan tersebut sedang mesra di tepi kolam sebuah resor. Ia bahkan melampirkan sebuah foto," tulis Koreaboo.

Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa memang agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol membenarkan terkait keberadaan artis mereka di Hawai.

Hal tersebut juga didasarkan pada postingan Instagram Han So Hee yang menurut netizen, ia tampak sedang difotokan oleh orang lain.

“Han So Hee pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dan karena ini adalah kehidupan pribadinya," tulis 9ATO Entertainment.

"Mereka tidak berkencan dan kami menanyakan pengertian Anda,” jelasnya lagi yang disusul oleh pernyataan agensi Ryu Jun Yeol.

“Memang benar bahwa Ryu Jun Yeol tinggal di Hawaii untuk pekerjaan fotografi, kami meminta kalian untuk menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor.”

“Di masa depan juga, kami tidak akan mengungkapkan setiap penampakan aktor tersebut dalam kehidupan pribadinya. Kami menanyakan pengertian Anda,” jelas Studio C-Jes.

Hyeri Girls Day Unfollow Ryu Jun Yeol

Mendengar desas-desus kabar tersebut, Hyeri Girls Day selaku mantan pacar Ryu Jun Yeol pun langsung unfollow Instagram sang mantan sejalan dengan postingan Instastorynya.

Ia mempublikasikan sebuah foto pemandangan dan memberi caption, "lucu" seolah sebuah sindiran. Seolah dulunya, mereka putus karena keinginan Ryu Jun Yeol.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini