Benarkah Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Liburan Berdua ke Hawai?

×

Benarkah Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Liburan Berdua ke Hawai?

Bagikan berita
Han So Hee dan Ryu Jun Yeol (foto: kolase Soompi)
Han So Hee dan Ryu Jun Yeol (foto: kolase Soompi)

KLIKKORAN - Ramai pemberitaan terkait aktris Han So Hee dan aktor Ryu Jun Yeol, tengah melangsungkan liburan mereka ke Hawai.

Hal tersebut tentunya beredar di postingan media sosial masing-masing, yang menimbulkan rumor bahwa mereka berdua pacaran.

Jadi, apakah Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berlibur ke Hawai? Jawabannya benar. Tapi, tidak ada indikasi terkait keduanya sedang bersama.

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh kedua agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, yang membenarkan bahwa artis mereka memang sedang berlibur.

Setelah dikonfirmasi, ternyata Han So Hee dan Ryu Jun Yeol pergi berpisah. Han So Hee pergi dengan teman dekat, begitu pula dengan Ryu Jun Yeol.

Konfirmasi Agensi Han So Hee;9ATO

“Mereka tidak berkencan, Han So Hee pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dan karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami menanyakan pengertian Anda.”

Konfirmasi AgensiRyu Jun Yeol; Studio C-Jes

“Memang benar bahwa Ryu Jun Yeol tinggal di Hawaii untuk pekerjaan fotografi, kami meminta kalian untuk menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor.”

“Di masa depan juga, kami tidak akan mengungkapkan setiap penampakan aktor tersebut dalam kehidupan pribadinya. Kami menanyakan pengertian Anda!”

Rumor Han So Hee & Ryu Jun Yeol

Disisi lain, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol memang sedang dalam tahap pembicaraan akan membintangi Drama Korea (Drakor) adaptasi Webtoon yang berjudul Delusion besutan Sutradara Han Jae Rim.

Ryu Jun Yeol sendiri, mengawali karir sejak 2012 dengan membintangi beberapa serial pendek dan peran kecil dalam film INGtoogi: The Battle of Internet Trolls pada tahun 2013.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini