Drakor Signal Season 2 Telah Dikonfirmasi Sedang Produksi, Kapan Tayang Perdana?

×

Drakor Signal Season 2 Telah Dikonfirmasi Sedang Produksi, Kapan Tayang Perdana?

Bagikan berita
Drakor Signal season 2 sedang dalam tahap produksi (foto: tvN)
Drakor Signal season 2 sedang dalam tahap produksi (foto: tvN)

Sudah tidak sabar menunggu penayangan Drakor Signal season 2?

"I've been waiting 8 years for this I hope they keep the original cast please," - Saya sudah menunggu selama 8 tahun dan berharap pemain season 1 tetap dipertahankan untuk main lagi," tulis akun Twitter @uwumochi_25.

Menurut Naver, penulis Kim Eun Hee menyatakan niatnya yang konsisten untuk produksi Drakor Signal 2 sudah sejak tahun 2021 lalu ketika ia juga tengah menghadiri wawancara terkait penayangan series Kingdom.

"Karena pasti ada hal-hal yang tidak dapat diungkapkan dalam 'Signal', saya juga memiliki keinginan dan kemauan untuk membuat 'Signal 2' di entah bagaimana."

"Bagaimana saya bisa melakukannya?" “Saya benar-benar ingin menunjukkannya kepada Anda sebelum saya pensiun,” jelas Kim Eun Hee dalam keterangannya.

Salah satu alasan terkait produksi Signal 2 yang terlambat adalah karena penulis Kim Eun Hee dan CEO Jang Won Seok mempersiapkan karya terbaik, apalagi mereka juga takut kalah saing dengan cerita lain.

"Korea adalah negara kecil, jadi persaingannya cukup ketat. Hanya karya-karya yang telah mengatasi persaingan luar biasa yang dibuat menjadi drama dan film," kata Jang Won Seok.

(*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini