Drakor Signal Season 2 Telah Dikonfirmasi Sedang Produksi, Kapan Tayang Perdana?

×

Drakor Signal Season 2 Telah Dikonfirmasi Sedang Produksi, Kapan Tayang Perdana?

Bagikan berita
Drakor Signal season 2 sedang dalam tahap produksi (foto: tvN)
Drakor Signal season 2 sedang dalam tahap produksi (foto: tvN)

KLIKKORAN - Drama Korea (Drakor) Signal season 2 akhirnya telah mengonfirmasi penayangannya dan saat ini sedang dalam tahap produksi, pada 14 Maret 2024.

Sebelumnya melansir Soompi, pada 13 Maret 2024 Kim Eun Hee dan CEO BA Entertainment Jang Won Seok menghadiri acara pada Universitas La Sapienza di negara Roma.

"Mereka mendiskusikan konten bersama dengan penulis dan aktor serta produser lainnya hingga mengumumkan Drakor season 2 sedang diproduksi," demikian keterangannya.

“Kami sedang mempersiapkan Season 2 dari drama 'Signal' bersama dengan penulis Kim Eun Hee,” ujar Jang Won Seok dalam keterangan resmi terkait projek tersebut.

Sekedar informasi bahwa sebelumnya, Drakor Signal mengakhiri penayangannya pada 2016 dengan ending menggantung.

Perencanaan season 2 sudah lama diisukan, tapi baru 2024 dikonfirmasi.

Signal menceritakan kisah sekelompok detektif polisi yang menggunakan radio misterius dengan menyiarkan dari masa lalu untuk menyelesaikan kasus-kasus dingin.

Pembicaraan tentang musim baru, muncul saat episode terakhir berakhir dengan catatan misterius yang membuka kemungkinan cerita masa depan.

Mengutip Soompi, “Signal” memenangkan Drama Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-52 dan mendapat banyak pujian, sebagai drama berkualitas tinggi hingga episode terakhir.

Apalagi akting hebat dari aktor utama Lee Je Hoon, Jo Jin Woong sert Kim Hye Soo dan lainnya sangat berkharisma.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini