Lucas ex WayV Debut Solo 1 April 2024, Komentar Netizen: Big Jokes and Cringe

×

Lucas ex WayV Debut Solo 1 April 2024, Komentar Netizen: Big Jokes and Cringe

Bagikan berita
Poster Lucas Debut Solo 1 April 2024 (foto: Twitter SM Entertainment)
Poster Lucas Debut Solo 1 April 2024 (foto: Twitter SM Entertainment)

KLIKKORAN - Tidak habis-habisnya, komentar jahat yang ditujukan pada Lucas meski ia telah keluar dari boygrup WayV dan NCT.

Bahkan, debut solo terbarunya yang akan dirilis SM Entertainment pada 1 April 2024 dinilai konyol sesuai beberapa komentar netizen.

"The Way We All Wish This Was A Big Joke - Cara Kita Semua Berharap Ini adalah Lelucon Besar," tulis pengguna username nrg.

"This is so cringe," timpal pengguna akun Fred pada komentar lain.

"Im genuinely so curious about what his debut will sound/be like. He can't sing to save his life so I can't imagine it'll be a vocals focused song like Taeyeon's. He also can't dance so I don't think he can hide his lack of vocals skills by putting on an intricate dance routine. Whatever it is his fans will eat it up anyways," tulis Kun.

Ini artinya: Aku benar-benar ingin tahu seperti apa debutnya nanti.

Dia tidak bisa bernyanyi untuk menyelamatkan hidupnya jadi aku tidak bisa membayangkan itu akan menjadi vokal terfokus lagu seperti Taeyeon.

Dia juga tidak bisa menari jadi saya tidak berpikir dia bisa menyembunyikan kurangnya keterampilan vokalnya dengan memakai rutinitas tarian yang rumit.

Apa pun itu penggemarnya akan menyukainya pula.

Lucas Debut Solo 1 April 2024

Tanggal 11 Maret 2024, SM Entertainment mengeluarkan jadwal debut Lucas dengan Single Renegade yang segera rilis pada 1 April 2024 di Twitter.

Editor : Fathia
Sumber : Koreaboo: Netizens React To Former NCT Lucas’s Questionable Solo Debut Single Name And Release Date
Bagikan

Berita Terkait
Terkini