V BTS Menjadi Model Baru untuk 'Compose Coffee', Waralaba Kopi Terbesar di Korea Selatan

×

V BTS Menjadi Model Baru untuk 'Compose Coffee', Waralaba Kopi Terbesar di Korea Selatan

Bagikan berita
V BTS Menjadi Model Baru untuk 'Compose Coffee', Waralaba Kopi Terbesar di Korea Selatan (Foto: Allkpop)
V BTS Menjadi Model Baru untuk 'Compose Coffee', Waralaba Kopi Terbesar di Korea Selatan (Foto: Allkpop)

KLIKKORAN.COM - Kim Taehyung atau biasa dipanggil V BTS ini telah menjadi wajah baru dari salah satu merek kopi Korea Selatan yang paling digemari.

Pada Rabu (20/12/23), media Korea News1 secara eksklusif melaporkan bahwa 'Compose Coffee' yang merupakan waralaba kopi terbesar di Korea Selatan ini telah memilih V BTS sebagai model baru mereka untuk meningkatkan pengenalan merek dan mempercepat ekspansi ke luar negeri.

Poster Taehyung akan segera menghiasi toko 'Compose Coffee' secara nasional, mulai bulan ini. Tercatat 'Compose Coffee' memiliki 2.400 toko di seluruh negeri.

Selain itu, untuk iklan TV yang telah dibuat sebelum Taehyung wajib militer, akan dijadwalkan tayang mulai Januari 2024 dan seterusnya.

Seorang pejabat dari 'Compose Coffee' menyatakan, “Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan artis global yang dicintai di seluruh dunia tanpa memandang jenis kelamin atau usia."

"Melalui sinergi dengan 'ikon pop abad ke-21' BTS V, Compose Coffee mengantisipasi pertumbuhan yang lebih besar lagi di tahun depan. Kolaborasi ini menandai langkah maju yang signifikan,” lanjut penjabat Compose Coffee.

News1 juga melaporkan bahwa, sebelum menyelesaikan kontrak, 'Compose Coffee' memperoleh persetujuan dari pewaralabanya, dengan mayoritas menunjukkan respon positif terhadap Taehyung sebagai model mereka.

Biaya iklan untuk iklan Taehyung dilaporkan sebesar 6 miliar won atau sekitar 71,3 miliar rupiah, dengan 2 miliar won (23,7 miliar rupiah) akan dibagi di antara 2.400 toko waralaba. Sisanya ditanggung oleh kantor pusat.

'Compose Coffee' dinobatkan sebagai kedai kopi favorit Korea Selatan di '2023 Korea's Most Loved Brand Awards', sebuah acara yang diselenggarakan oleh Forbes Korea dan disponsori oleh Kementerian Sains dan ICT Korea Selatan serta Kementerian Perdagangan, Industri, dan Energi.

Berbasis di Busan, 'Compose Coffee' telah berkembang sejak pembukaan toko pertamanya, cabang Universitas KyungSung, pada Januari 2014.

Editor : Khairannisa
Sumber : Allkpop
Bagikan

Berita Terkait
Terkini