Foto Jungkook dan Jimin BTS Saat Sedang Wajib Militer Tersebar, Beginilah Reaksi K-Netz!

×

Foto Jungkook dan Jimin BTS Saat Sedang Wajib Militer Tersebar, Beginilah Reaksi K-Netz!

Bagikan berita
Foto Jungkook dan Jimin BTS Saat Sedang Wajib Militer Tersebar, Beginilah Reaksi K-Netz! (Foto: X/@BTS_twt)
Foto Jungkook dan Jimin BTS Saat Sedang Wajib Militer Tersebar, Beginilah Reaksi K-Netz! (Foto: X/@BTS_twt)

KLIKKORAN.COM - Pada Minggu (17/12) KST, foto pertama dari kedua member BTS selama melaksanakan wajib militer menjadi topik hangat dalam komunitas online Korea Selatan.

Dalam salah satu foto, Jungkook BTS terlihat duduk di depan meja sambil memperhatikan instruksi, sedangkan Jimin juga terlihat pada situasi kelas yang sama.

Jimin BTS Saat Training Camp (Foto: Allkpop)
Jimin BTS Saat Training Camp (Foto: Allkpop)Jungkook BTS Saat Training Camp (Foto: Allkpop)Jungkook BTS Saat Training Camp (Foto: Allkpop)

Unggahan tersebut diberi caption ‘Foto training camp pertama Jungkook BTS dan Jimin BTS - Mereka (yang memfoto) mengatakan bahwa ini dari sebuah seminar menulis (dalam training)”.

Beberapa netizen Korea pun memberikan reaksi mereka terhadap foto pertama Jimin dan Jungkook BTS dalam sebuah komunitas online.

"Tanpa susah, kalian dapat menjelaskan bahwa itu Jungkook dan Jimin dengan mudah", ujar netizen.

"Mereka terlalu mencolok dengan penampilan tampannya, padahal rambut mereka sudah dicukur habis", tambah netizen lainnya.

"Bahkan dengan kualitas foto yang buruk, kalian bisa langsung tahu bahwa itu memang mereka", tambah netizen lainnya lagi.

"Jungkook terlihat sangat tampan, meski kalian hanya bisa melihat alis dan daerah T-Zonenya", komentar netizen yang kagum.

"Hahahaha, imut sekali mereka mengambil kelas menulis", ujar netizen lainnya.

Sementara itu, 12 Desember lalu Jimin dan Jungkook BTS adalah member BTS terakhir yang memulai wajib militer yang merupakan kewajiban mereka sebagai warga negara.

Editor : Khairannisa
Sumber : Allkpop, Panncafe
Bagikan

Berita Terkait
Terkini