Alasan Film Exhuma Tembus 6 Juta Penonton Seminggu Penayangan, Kalahkan Parasite?

×

Alasan Film Exhuma Tembus 6 Juta Penonton Seminggu Penayangan, Kalahkan Parasite?

Bagikan berita
Cover film Exhuma
Cover film Exhuma

KLIKKORAN - Pemirsa Indonesia khususnya, sedang dihebohkan dengan penayangan film Exhuma karena viral dan jadi pembicaraan.

Bagaimana tidak, film asal Korea Selatan tersebut berhasil peroleh 6 juta penonton di seluruh dunia dalam seminggu penayangannya.

Di Indonesia sendiri, terdata bahwa sudah 400 ribu orang yang menonton. Bahkan, sedikit lagi menyaingi penayangan film Parasite 2019.

Sekedar informasi selama beberapa tahun terakhir, Film Parasite sukses memecah rekor dunia. Apakah kali ini akan digantikan oleh Exhuma?

Berikut alasan film Exhuma bisa tembus 6 juta penonton meski baru seminggu tayang hingga disebut jadi saingan Parasite, terangkum di artikel ini.

Alasan Film Exhuma Tembus 6 Juta Penonton

Berdasarkan penelusuran penulis pada media sosial (medsos) Twitter, kebanyakan penonton film Exhuma adalah untuk melihat Lee Dohyun yang sedang Wajib Militer (Wamil).

"Menurut media korea Naver bahwa hal ini sangat gak biasa karena aktor yang lagi wamil masih bisa mencapai puncak karirnya lagi," demikian caption Twitter @kdrama_menfess.

Meskipun demikian, tentu tidak hanya penggemar Lee Dohyun saja yang menjadi faktor utama film tersebut sukses karena alur ceritanya juga menarik.

Beberapa media Korea lain bahkan, turut menyoroti kisah horor dengan nuansa eksorsis yang tidak biasa: yaitu tindakan pindah kuburan dengan tujuan tertentu.

Tema film ini cukup unik, apalagi dengan totalitas aktor dan aktris yang mumpuni dalam perannya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini