Lucas ex-WayV Segera Comeback Solo, Simak 5 Daftar Kontroversinya Selama Ini

×

Lucas ex-WayV Segera Comeback Solo, Simak 5 Daftar Kontroversinya Selama Ini

Bagikan berita
Lucas ex-WayV segera comeback (foto: Instagram)
Lucas ex-WayV segera comeback (foto: Instagram)

KLIKKORAN.COM - Salah satu artis SM Entertainment asal Korea Selatan (Korsel), Lucas akhirnya mengonfirmasi kegiatan lanjutan.

Sebelumnya, pria 25 tahun asal Hongkong tersebut dilaporkan sedang menjalani hiatus terkait skandal yang menimpanya hingga keluar dari WayV.

Berdasarkan keterangan agensi, Lucas terakhir kali beraktivitas sebagai grup WayV hanya sampai 2023 saja. Tapi ia masih berada di agensi SM.

Maka dari itu, agensi tersebut mengonfirmasi bahwa ia sedang menjalani shooting film Dokumenter dan bersiap untuk melakukan comeback solo.

Sebelum menyambut comeback Lucas dalam waktu dekat tahun 2024 ini, mari flashback dulu dan menilik kira-kira apa penyebab ia hiatus hingga keluar dari WayV.

5 Kontroversi Lucas

Pada 2020 dengan konten Instagram Live, penggemar memperhatikan sebuah rokok dalam saku Lucas. Ternyata diperoleh fakta bahwa, ia memang seorang pecandu rokok.

Sekedar informasi bahwa merokok memang dibolehkan, tapi bagi artis dan terutama public figure Korsel, mereka masih mengindikasikan hal ini pada konsepsi negatif.

Kedua, pada 2021 beredar pemberitaan bahwa Lucas sedang menjalani hubungan dengan non selebrit dan sebuah postingan terkait ia memeras uang sang mantan pun di kalangan penggemar.

Ketiga, pada postingan lain juga beredar informasi terkait Lucas melakukan gaslighting terhadap sang mantan yang ia temui pertama kali saat Fanmeeting Idol berlangsung.

Gaslighting adalah sebuah tindakan penolakan yang sengaja dari salah satu pihak ke pihak lain, sehingga membuat situasi tidak nyaman antara keduanya hingga berdampak pihak lain sakit hati.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini