Dikabarkan Menikah dan Keluar dari Acara I Live Alone, Begini Tanggapan Jun Hyun Moo

×

Dikabarkan Menikah dan Keluar dari Acara I Live Alone, Begini Tanggapan Jun Hyun Moo

Bagikan berita
Tanggapan Komedian Jun Hyun Moo yang dikabarkan akan Menikah (foto: Kolase Koreaboo)
Tanggapan Komedian Jun Hyun Moo yang dikabarkan akan Menikah (foto: Kolase Koreaboo)

KLIKKORAN.COM - Sebuah isu beredar di kalangan selebriti, bahwa komedian Jun Hyun Moo dikabarkan akan segera langsungkan pernikahan.

Hal tersebut dikonfirmasi dari pertanyaan beberapa netizen terkain cincin yang Jun Hyun Moo gunakan di jari nya, sebagai sebuah tanda.

Sekedar informasi bahwa Jun Hyun Moo hingga saat ini, sedang terlibat project sebuah variety show yang bernama I Live Alone sejak tayang 2013 lalu.

I Live Alone adalah sebuah produksi dokumenter yang memperlihat kehidupan sehari-hari para pemain lajang, dengan status tidak menjalin hubungan.

Sehingga apabila Jun Hyun Moo memang mengonfirmasi bahwa dirinya akan menikah, maka ia terpaksa keluar dari variety show yang menampilkan selebriti lajang itu.

Tanggapan Jun Hyun Moo Terkait Pernikahan

Komedian berusia 46 tahun tersebut, menjawab beberapa pertanyaan terkait rumor tersebut dengan sebuah candaan yang dipublikasikan oleh artikel Koreaboo.

"Apakah saya akan menikah tahun ini?" – Jun Hyun Moo.

Di lain kesempatan, agensi Jun Hyun Moo pun mengonfirmasi hal tersebut melalui sebuah pernyataan yang dipublikasikan oleh Xports News pada sebuah wawancara ekslusif.

"Cincin itu tidak berarti seperti yang dipikirkan banyak orang," — Agensi Jun Hyun Moo.

"Agensi komedian tersebut selanjutnya membantah bahwa dia akan meninggalkan I Live Alone dan mengatakan bahwa rumor tersebut tidak benar," melansir Koreaboo.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini